Mau Support @gopalenong ?

Update Status!

 Siapa sih yang gak kenal sama burung yang satu ini? Ini namanya burung biru. Bahasa gaulnya twitter. Siapa sih yang gak punya twitter. Bahkan pemulung jalanan aja udah punya Twitter. Kalo gak punya? Wahahahaha gembel. Gue kasih tau ya, twitter itu perkumpulan orang-orang galau yang hobinya sakit hati sama makan hati dan menghindari orang-orang alay yang sudah menguasai Facebook.

Tapi yang sekarang lagi gue benci. Kenapa kebanyakan orang Update Status gak penting di Twitter. Contohnya Kegiatan sehari-hari. Apakah Twitter itu bukan media social lagi? Melainkan agenda atau diary harian yang selalu berkicau. Burung gue aja gak pernah berkicau.


Mungkin mereka memilih untuk ngomong ke twitter 'orang tua ketiga' (udah kaya selingkuhan aja ya) selain guru dan emak bapaknya. Kalo bisa liat, kebanyak mereka kesel, laporan di Twitter daripada orang tuanya. Dan kemungkinan besar, orang tua kebanyakan (45+) udah jarang make twitter. menurut mereka, mendingan baca radio, dengerin tipi, ato nonton koran ketimbang harus berkicau di Twitter.

Gue ambil salah satu kehidupan seorang bocah yang pengen ke perpustakaan. Bawa hape yang full internet service (ceileh) ke perpus. Di jalan dia update status "OTW perpus" . . . gak ada yang peduli kayanya dia mau ke perpus, atau ke akhirat. Mungkin kalau akhirat ada yang perhatikan dah.
Sampe di depan perpustakaan. Update status lagi "Udah sampe nich, masuk ahh" . . .Kudu sikap lilin sambil bilang wow gitu? apakah karena udah sampe di perpus, dia update status ada yang bakalan kasih dia Achievment berupa uang 2 juta rupiah di potong pajak (100% pajaknya)? gak ada kan?

Nyari buku, belom kelar udah update status lagi "Ahh gak ada yang bagus nich" . . . itu orang minta dilempar tai onta kali ya? udah jalan ke perpus, cari buku hasilnya nihil? Emang bocah biadab. Tapi, ujung-ujungnya milih satu buku (contoh doang) Dora The Explorer.

Lagi baca-baca. Tiba-tiba dia sakit perut, dan lagi-lagi udpate status "duh gue sakit perut" . . . Itu masih mending dah. Pernah liat gak update status yang isinya di singkat gak make space udah kaya hape esia 1 rupiah 1 karakter? yang tulisannya "dhgwsktprt" . . . Kalo kata raditya dika "MATA GUE!! MATA GUE!!" emang sih bikin sakit mata. Gua aja baca istigfar 3 kali kalo baca status itu. Susah untuk dibaca, bikin mata berdarah saking focusnya baca tulisan yang absurd. Lagian juga, kalo sakit perut update ke twitter, burung twitter bawa obat sakit perut gitu buat tuh bocah biar gak sakit lagi? Kaga kan?

Dan pada akhirnya kalau sakit perut. Pengen boker. Tapi kenapa harus update lagi ke twitter "OTW WC Boker" . . . H4H4 udah bener-bener dah tuh orang gak tau malu. Intinya, tuh orang gak tau malu dan rada gesrek kalo ngomongin soal poop di WC. Dan kebanyakan, status yang satu ini membuat rating jomblo semakin meningkat

Semakin banyak kicauan di Twitter, maka makin tinggi rating unutk mendapat cap JOMBLO. Contohnya? Hahaha gue... Iya, Gue... Iya... Gue.. i..iya.. gu..e

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer