Mau Support @gopalenong ?

Maen Ke LW (lupa gue kapan terjadinya)

Pokonya hari itu gue sama 5 temen gue yang pastinya laki-laki semua mencoba mengisi waktu liburnya biar gak bete kalo harus selalu ngerem di rumah. Dipilihlah LW sebagai tempat nonton. Itu adalah perdana gue ke LW. Kalo gak tau LW, Kepanjangan LW itu adalah Eeeeeeeeelweeeeee. Jayus ya? Oke, yang bener living world yang ada di alam sutra (jangan bokep) yang ada di tangerang selatan (nomor 3! Andre taktaumalu) dan ke sananya naik motor. Karena di sana gak ada parkir bajai dan gue gak punya bajai
.
Persiapan gue ke sana cuman bawa badan, baju yang telah dipake, 2 sendok makan gula, 4 telur ayam, ½ kilo tepung terigu, dan 1 sendok teh ragi (ini pengen main apa pengen bikin dodol?). gak kok, gue cuman bawa apa adanya dan bukan ada apanya dari yang kupunya.

Ke sana kita cuman nonton. Kebetulan di sana banyak film yang lumanyun keren. Dan yang dipilih adalah LOCKOUT. Bagi yang gak tau LOCKOUT, itu adalah kunci keluar. Lock artinya kunci, out artinya keluar. Jadi kurang lebih gitu.

Bayar duapuluhlimariburupiah (spasi woy!) dikalikan 6 orang. Jadi ada 150ribu. Pas nonton. WOW! Amazing! Yang nonton cuman 10 orang! 10 orang itu terdiri dari 4 orang asing yang masing-masing megang pacar. Dan 6 orang maho (termasuk gue) yang rame kaya banci yang rempong. Ihh cucok!

Yang nonton cuman 10 orang. Udah gitu filmnya lumanyun bete. Udah setengah jalan muncul beberapa ekor manusia yang nonton. Karena udah setengah jalan, mereka balik lagi ke luar. Sepengetahuan gue, tu orang keluar gara-gara salah beli tiket ato telat. Kalo salah beli tiket, itu derita mereka. Kalo telat, itu juga derita mareka.

Gue nonoton LOCKOUT sambil ngupil, dan untungnya gue gak merasakan perut mules. Kalo mules, gue bisa kabur ke WC. Kalo kabur ke WC, gue bisa ngerem lebih dari 1 detik (anak bocah 1 hari juga (gak) tau begituan!)

Abis nonton perut laper, muka sembrono. Dan idung terasa gatel, ingin digaruk. Dengan pilihan yang mantab dan bokek. Gue dan temen-temen gue beranjak ke tempat makan yang ada di sana. foodcortnya nyediain banyak pilihan. Sayangnya, mahal banget! gila! Cuman ketoprak doang 25ribu! Aer putih 8ribu! Mendingan gue masak aer aja di rumah biar mateng. Kalo kata hisyam “eeqnya gak boleh dibuang begitu aja nih. Eeq mahal!” gue sangat gak sependapat sama dia. Eeq berharga dari mana? Gue udah pernah makan yang lebih mahal dari itu, 5ribu! (lho? Itu lebih murah) dan itu gak gue simpen. Ngapain di simpen, semahal apapun makanan, ujung-ujungnya bakal jadi ampas. Gak mutu! Tapi begitulah yang terjadi. Tapi gue yakin, si Hisyam gak bakal nyimpen tuh eeq. Eeq disimpen dalam toples. Setengah hari aja udah bau banget!

Pulang, gue gak tau kenapa hari ini terasa cepet berlalu. padahal gue udah di sana selama 5 jam. Dan menurut pengalama si Eqi, kalo parkir di sana harus tunjukin STNK. Nah untugnya gue udah siap sedia, jadi gue gak bakal di denda. Coz si Eqi itu didenda pas gak bawa STNK. Tapi yang bikin gue kesel, tuh tukang bayar parkirnya gak minta STNKnya. Tau kenapa. Mungkin karena dia takut suka sama gue kalo gue terlalu lama di sana, ato mungkin dalam hatinya berkata “gue gak mau liat muka orang maho! Amit-amit cabang bayi!”.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer