Mau Support @gopalenong ?

Refreshing Bareng Iqbal Dan Keluarganya (17 Juni 2012

Sore. Badan gue yang segede buntelan kentut, sedang asyik menonton tipi sambil menggunakan posisi ibu menyusui sambil tiduran. Bisa ditebak. Hari ini mungkin hari yang biasa (paginya) untuk gue. Dari pagi hari, gue udah ngerem di rumah. Ditemani tipi dan kakak yang sama dengan gue, menonton tipi. Tapi sorenya adalah hal yang baru pertama kalinya. Yap, pergi sore-malem. Dan ini yang pertama kalinya sama keluarga temen gue, Iqbal.

Dia ngajak gue pertama lewat twitter (karena kebenaran gue lagi OL twit (kebenaran = kebetulan)). Dan gue masih labil, soalnya gue ada beberapa alasan. Bagian pertama, gue masih gateng, masih muda, dan belum punya istri apalagi anak. Bagian ke dua, gue gak ada duit (pemboke), belum ada ijin dari ortu. Dan pas gue bales mension ke Iqbal, dia gak bales.

Sorenya, gue diajak tiba-tiba oleh dia. Dan orang tuanya udah ada di mobil. Sontak gue kaget, kegirangan, dan kebelet boker. Gue tanya dulu ke ortu gue dan ternyata dibolehin. Tapi gue belum mandi. Ya gue mandi. Udah langsung ke sana, tapi gue belom boker. Ya duduk aja di mobil sambil nahan boker.

Perjalanan cukup lama. Bukan karena jauh. Tapi karena banyak benda bermesin menggukan bensin dan yang ngendarain bersin-bersin alias mobil dan motor yang memadati jalan. Dan sambil nunggu, gue berbasa-basi sama keluarganya Iqbal. Gue udah lupa apa yang gue omongin waktu itu. Maklumlah, umur gue 5 tahun lebih muda dibanding Aang (avatar) yang umurnya udah 116 tahun, soalnya pas di film kartun itu 2 tahun yang lalu. Berarti udah 2 kali dia ngerayain ultahnya. Mungkin ngerayainnya di KFC yang ada paket birthday untuk bocah.

Sampe di sana, gue bersama keluarga orang (bukan keluarga hewan, soalnya Iqbal bisa dibilang setengah manusia, setengahnya lagi orang) mencari pintu masuk G. Padahal di depan udah ada pintu masuk J. Kata bapaknya Iqbal, kita cari G karena di G ada yang nungguin. Entah itu kuntil anak, kuntil bapak, dan keluarga kunti lainnya yang menunggu. Yaudah jalan, lumayan jauh. Berjala dan terus berjalan. Sampe di G nungguin dulu. Katanya udah di G tapi mana orangnya? Wedhus.

30 menit berlalu (gue pakenya menit, soalnya kalo jam kelamaan (pengen nulis tadi setengah jam). Menunggu kata zivilia itu adahal hal yang menyebalkan baginya. Tapi tidak bagi gue. soalnya ada anak bocah, adeknya Iqbal, itu maen-maen. Dan kita bertiga (Iqbal, Ilham, Ibrahim (3I)) harus mengawasi dia. Kaya mata-mata aja ya ngawasin. Nah masuk, katanya tiket perorang 25 ribu, dibayar sama bapaknya Iqbal 200 ribu. Eh gak dibalikin, kalo gak salah 5 orang berarti 200 ribu kan? (sok bego! (padahal MTK UN dapet 100! (songong! (jangan masukin tanda kurung di dalam tanda kurung!))))

Masuklah kita ke dalem. Dalem PRJ. Di sana diawali dengan jalan-jalan-jalan-jalan. Karena kebanyakan jalannya sampe gue gak tau ngapain di sana. niat gue awalnya cari buku. Bukunya pengen novel kocak. Kalo gak ada maunya majalah bokep. Dan kita berpencar.

Karena gue gak boker di rumah. Jadinya gue kebelet boker di sana. jadinya gue nyari WC terdekat di sana. dapet langsung masuk. Keluarin dan... eeeeh legaaa. Udah disirem. Gak ada sabun! Waduh gak bersih tuh. Kalo dikasih tisu doang. Gue males kalo ada kunging-kuningnya. Kan jijik ieuh.

Boker selesai langsung cari rombongan. Bukan rombongan pergi haji, kosidahan, ibu-ibu arisan, dan ibu-ibu kondangan. Gak usah lama (padahal 60 menit) ketemu mereka. Acara selanjutnya cari makan. Dan hilanglah ibunya iqbal dan bapaknya. Gue nyari susah amat, udah gak ada GPS, banyak orang yang make baju kuning lagi (bapaknya Iqbal make baju kuning). Yaudah kita istirahat di foodcort. Mahal banget! masa anjing panas harganya 25 ribu.

“berapa mba harganya?” nanya sambil angkat alis
 “25 ribu dek” jawab dengan sopan
 “serius?” tanya heran
“adek. Ini sosisnya bagus dek.” Jawabnya sambil promosi
“kalo make sosis sendiri boleh gak?” tanya sambil loncat-loncatan
“emang adek bawa?” tanya dengan nada dan muka yang tanpa gak ada dosanya

Wah tuh mba-mba gak tau kalo gue bawa sosis setiap hari, setiap saat, di mana saja. Dengan terpaksa, gue membelinya. Sebenarnya gue dibeliin sama omnya iqbal. Lumayan kan.. hehehehe

Di sana, banyak banget cewe yang miskin. Entah kenapa, mereka gak bisa beli baju yang kainnya banyak. Melainkan yang serba minim. Kalo kata Iqbal itu namanya “eyes washing”. Tapi yang gue denger “Ice Washing”. Dan itu yang bikin gue bingung. Kalo ice washing, berarti es di cuci. Emang ada cuci es? Lagian juga kalo es dicuci itu bakalan mencair. Jadi yang oon siapa?

Malem banget dateng. Rasa kantuk mendatangi. Tapi tetep eksis, liat cewe ke sana kemari bikin gue bilang amit-amit cabang bayi sambil megang perutnya Ilham. Udah gak lama. Ilham ngomong ke gue.

“bram, mau liat helm ultraman ajaib gak?” nanya sambil jongkok. Kira gue kebelet boker
“ajaib apanya?” tanya gue sok ganteng
“bisa terbang sendiri!” sok amazing
“masa? Mana?” heran
“itu!” nunjuk ke atas

Gue liat ke atas. Ternyata itu balon udara bentuk helm. Betapa begonya gue dan Ilham. Gue bego karena dibegoin sama orang bego yaitu Ilham. Padahal, balon udara itu terbang karena di dalemnya ada udara alias kentut yang banyak, yang bikin balon itu jadi terbang. Dan kebetulan banget, balon udaranya itu berbentuk helm. Dan helmnya itu helm atas. Kalo helm bawah? Bisa ditangkep tuh yang bikin balon udara!

Giliran gue cari buku. Gue bawa duit cuman 35, untungnya ditambahin omnya iqbal sebanyak 20. Jadi total ada 65. Hebatkan aku mtknya? Cari buku di sana kaya cari upil di dalem sedotan debu. Susah banget. udah dapet 1 buku, cari buku lagi, tapi keputusan terakhir di buku yang pertama. Sampe kata Ilham.

“udah bal. Jangan tawarin buku lagi ke si Ibrahim. Ujung-ujungnya juga milih yang pertama”
Udah dapet, gue bersama keluarga Iqbal bersiap pulang.

Kaki begel, badan capek, dan a*u gue gak tegang. Pulanglah naik mobil ke rumah. Di jalan. Adeknya Iqbal, Idris itu gak ada capek-capeknya. Kata si iqbal sih dia manusia lokturnal. Itu loh manusia malam, entah hidupnya malam hari atau suka beraktifitasnya di malem hari gue gak tau pasti. Yang pasti si Idris ini anaknya rada energik. Dia cakar, pukul, tinju muka gue sampe babak belur. Dan parahnya lagi. Itu dilakukannya sambil ketawa. Kaya psikopat aja tuh bocah. Sampe di rumah gue selamat. Dan itu berakhir sekitar pukul 12.30 malem.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer