Mau Support @gopalenong ?

Kaburo Maktan

Gue diingetin sama Temen Gue Dika. Dia bilang, "eh Bram.. Lu juga jangan Kaburo Maktan!!" gue yang gak tau artinya mencoba mencari.. dan ternyata gue dapet


"Kaburo Maktan" = Orang yang merasa paling pintar dan paling benar (asa pang palingna) kalau sudah ngomong agama. Tapi pada kenyataannya sehari-hari, pada praktek, dan kenyataannya ia kurang memiliki gairah dan semangat untuk beribadah. Maka jangan heran kalau teman-teman menyaksikan pribadi yang seperti itu. Kalau kata pepatah kepribadian seperti itu seperti, "Tong kosong nyaring bunyinya." atau, "Air beriak tanda tak dalam."

Thx Dika karena udah ngingetin gue tentang hal itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer