Mau Support @gopalenong ?

Ask.Fm

Setelah beberapa abad gue ngambang di ruang hampa. Menjadi setetes uang (bahasa inggris) yang hina. Dan akhirnya gue udah segede gaban. Gur baru pertama kali ngerasain yang namanya nanya tapi gak perlu nama. Aplikasi itu bernama ask.fm. Ini sangat membantu gue kalau gue lagi kepo berat sama seseorang. Ada beberapa anak yang mungkin annoying sama pertanyaan gue.

Pertama, gue coba tanya tentang Doraemon.

Banyak jawaban yang cukup membuat gue kesel sampe harus membanting penghapus, biar gak mainstream. Masa gak ada yang tau tahun lahir Doraemon?! Mereka gak pernah merasakan betapa susahnya membuat Doraemon. Doraemon harus di lestarikan!!!

Oke itu gak penting, kedua tahun lahir Doraemon itu 2114.
Kemudian gue mencoba dengan bertanya ke beberapa temen deket dengan pertanyaan yang Wah. . . Tijel banget.

Pertanyaannya seperti ini "Tol Jakarta Bandung Sepanjang 240km, Pak Maman mengendarai mobil dengan kecepatan 40km/jam. Pertanyaannya, Berapa harga kacang di KM 241?"

Hasilnya bisa dibayangkan. Pertanyaan yang tijel biasanya menghasilkan jawaban yang tijel juga. Jawabannya bervariasi tapi tetep tijel.

"Lah bapak gue kagak jualan di situ."
"Serebu tapi kalo lebaran harganya naik jadi 2500 per bungkus"
"Lah masa tukangnya kagak tau.."

Yang terakhir jawaban paling kampret.

Nah selain bikin pertanyaan tijel, ask.fm juga bisa bikin gue lebih PD untuk modusin cewek yang punya pacar maupun enggak, tapi tidak untuk yang cowok. Beberapa anak sih emang kayak tante girang, ditanggepinnya seakan dia merayu gue untuk masuk ke kamarnya... Beresin kasur.

Gue doyan bener nih main ask.fm, sampai suatu ketika Hisyam ngomong ke gue dengan nada serius. Waktu itu gue lagi mainin hape Dibawah Pohon Rindang alias DPR sma. Abis itu si kampret dateng dengan gayak hasnya. Tangan kanan dibuat pistol trus gerak ke atas kayak nembak, giginya udah dilap jadi doyan nyengir. Dia duduk disamping gue.

Blek

"Eh, Pal! Ngapain lu senyam senyum? Liat bokep yah lu?!"
"Sialan lu syam, gue lagi ask.fm nich biar eksis."
"Kirain.." dia liatin gue lagi nge ask tapi gue anonim dia langsung angkat bicara
"Gimana mau eksis?! Lu anon!"
"Kalo lagi modus biasanya gue anon dulu, Syam"
"Eh lu jangan sering ask.fm"

Ini dia mengapa gue secara sontak berhenti ask.fm untuk beberapa saat.

"Pal, waktu itu di tipi ada korban pemerkosaan gara-gara ask.fm!"
"Masa sih, Syam? Perasaan gue itu cuman di FB doang."
"Wah lu kalo dibilangin ngeyel.. Sekarang gini, di FB itu korban awalnya friend sama orang gak dikenal kan?"
"Err iya syam."
"Nah itu orang gak sering ngobrol, ajak ketemuan, dan akhirnya beg! beg! beg!" Itu anak ngomong heboh amat sampe ngeluarin gaya wushu pas ngomong beg beg beg.
"Apa akhirnya syam?"
"Ya Diperkosisimilikiti"
"Halah halah."
"Lu mau jadi korban? Apa jangan-jangan lu tersangkanya yak?"
"Ka...kagak lah! Gile broh gue mah nikah dulu!"
"Lu udah nikah?"
"Belum, makannya gue ogah!"
"Nah gitu! Jadi? Mending lu tutup tuh ask.fm."

Polosnya gue, gue ikutin tuh kata Hisyam. Anak kampret sialan, ternyata dia punya ask.fm juga dan lagi modusin orang yang gue modusin juga...



Tau dari mana?

Ya kan gue apus app tapi masih bisa dibuka di internet. Shit

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer