Mau Support @gopalenong ?

Yesterday ya yesterday (27 Maret 2012)



Gue udah lama banget gak ngepost di blog. Pasti semua pada kangen sama cerita hidup gue yang menyenangkan dan penuh tantangan ini. Dan gue berharap buat para lelaki yang mungkin kangen sama post gue. Harap sadar, gue ini laki tulen dan gak suka sama cowo. Kalian harus segera tobat dan cepat2 minta ampun sama yang maha pengampun.
Kemaren2. Gue sempet berantem sama dua orang. Sebut saja namanya Supri dan Yanto. Waktu itu si Supri pernah ngomong ke Bu Suk_Ma (sebut aja namanya gitu), dia diatanya oleh Bu Suk_Ma tentang kedekatan gue sama seseorang yang gue suka. Dengan nada enteng dia jawab secara detail. Secara detail apa yang pernah gue kasih ke dia. Boneka. Memang waktu itu pernah gue kasih dia boneka. Si Supri ceritainnya dengan sungguh detail, mulai dari kapan, di mana, sampe gue ngapain aja sebelum ngasih. Ngupil, kencing bolak-balik, dan mules gak karuan (yang ini ngarang).
Gue udah mulai gondok. Tapi ya, gue mah biasa aja. Kalo kenyataannya begitu bisa gue terima. Tapi bukan itu yang bikin gue gondok. Masalahnya si Supri gak ngomong seenteng dia ngomongin gue ke Bu Suk_Ma, tentang temennya, tentang temen baiknya. Si Yanto. Si Yanto itu pacaran ama gesya. Tapi ia hanya jawab ya dan gak sedetail dia cerita ke gue. Itu yang bikin gondok. Kenapa cuman karena temennya, temen baiknya. Dia ngumpetin kesalahan dia. Harus peir dong.!
Tapi itu hanya kemaren. Kemaren ya kemaren. Sekarang gue udah baikkan. Dan satu hal yang gue inget. Biasanya yang sering make emosional alias perasaan itu hanya cewe. Kalo cowo itu biasanya make otak, dan itu yang membuat gue inget. Gue cowo. Bukan cewe. Jadi buat apa gue emosian.?

0 Komentar:

Poskan Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer

What News On Gadget?

Loading...