Mau Support @gopalenong ?

Try Out Sialan.! (21 Januari 2012)



Ini hari yang deg-degan bagi gue. Coz hari ini gue dan 9 temen gue terpilih untuk dikirim dalam tryout gabungan sekota tangerang yang dilaksanakan di 73kn05 (disamarkan), tanah tinggi. Kira gue tanah tinggi pasti daerah bukit. Ternyata gue salah.
Kita ke sana seperti biasa. Nyarter angkot (nyarter istilah setempat. Maksudnya nyewa). Yap, udah sering asy-syukriyyah ngirim anak-anak lewat angkot. dan tetap. Sekolah tidak memobilisasikan (berat banget bahasa gue) transportasi. Hanya saja kasih modal.
Sampe di sana gue dan temen-temen gue rada bingung. Diamana tempatnya?? Secera ditela’ah dan di cerna selama setengah jam dalam perut. Ternyata tempatnya di belakang bengkel mobil. Udah sampe di sana, yang dari sekolah lain termasuk encek diantaranya siap bersaing untuk menjadi yang terbaik. Lagi enak-enaknya briefing. Pa mul, pengantar kita memberi selembar kertas yang berisi sebuah jawaban di bawahnya. Dan yang bikin kaget. Itu kertas keluar di soal tersebut. Dan yang bikin lebih kagetnya lagi. Tuh pengawas malah ngasih jawaban dan diperbolehkan untuk menyontek. Mungkin kalo sekolah lain udah keasyikan. Kecuali gue. Gue merasa sangat terhina saat itu. Dan yang gue lakukan adalah menghapus jawaban, bernyanyi gak jelas, dan berteriak seolah gue gila sendiri di sana. Sampe try out selesai. gue masih gak percaya. Terlebih katanya ada anak dari SMP Istimewa (anak Lapas) ikut dalama Try Out dan Keluar Paling pertama dibanding sekolah yang lain. Kalo sekolah gue udah pasti paling telat. Wong muridnya paling jujur.
Buat pelajaran aja. Kita ini diajarkan oleh guru bahwa pentingnya KEJUJURAN dalam masyarakat, sekecil apapun bentuknya, itu akan berpengaruh terhadap masa depan. Masa depan yang baik. Masa depan yang sempurna. Dan tidak membawa bayangan kebohongan di dalam hati kita. Sekian dari saya. Inilah abu-abu

0 Komentar:

Poskan Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer

What News On Gadget?

Loading...