Mau Support @gopalenong ?

Balik ke Jakarta (6-7 Oktober 2012)



Hampir sama sih kaya berangkat. Jadi gak perlu gue kasih tau :P
Photo-photo gue di sana. . . Check It Out

Pak Noadi. Guru Pendamping yang Mukanya mirip kaya Bruno Mars? Gak percaya? Liat postingnya nanti!

Stasiun bapalan . . . i mean senen

cahaya kurang ato kulit gue yang gelap? pilih dewek lah

Stasiun Blitar

Sawah. kayanya baru di bajak (bajak? laut?)

ini dia si @BSatrio96 yang gue ceritain

Galau? yekali

Sawah ke 2. diambilnya pas kereta jalan, angin bikin bibir gue doer

sawah 3. diambil di dalem kereta

sawah 4.  rada gimana gitu gue photo sawah mulu

pas kereta sempat berhenti. tampak beberapa bocah dan bapak pitak telanjang dada lagi berdiri

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer