Mau Support @gopalenong ?

Mantab (Jum’at 30 Nopember 2012)

Hari ini hari jum’at. Gue masuk telat... gue udah edan setengah mules. Keringet gue ngucur sampe banjir. Soalnya, hari ini gue perdana telat. Gue yang rajin baik hati dan tidak sombong kayak gini telat. Ngeri gue, eh tapi gara-gara gue ada ulangan, dan gue bawa nama sekolah gue. akhirnya gue dibolehin masuk. Alhamdulillah ya... sesuatu.
 
Nyampe di kelas, gue lupa beli yang namanya pen(i)sil sama penghapus. Gue langsung ngibrit ke koperasi buat beli itu dua alat. Abis itu, gue liat kelas gue udah ditutup. Pikiran gue udah ngeblank. Langsung lari tanpa liat lapangan yang banyak dengan ranjau tai kucing. Dasar kucing binal!

Nyampe di kelas, pas gue buka pintu..... bessssssssssssss cakepnya (wkwkwkwkwk jones(bodo(dih nulis tanda kurung di dalam tanda kurung)))
 
 Pengawasnya namanya Dina, dia adalah mahasiswi dari UNJ. Tapi, mukanya kaya selena gomes, malah kaya selena gemes. Sayangnya, gue dapet photo pas lagi merem. Coba lagi senyum.
Si @rafif_bagus langsung kumat penyakitnya. Begitu liat kak Dina, langsung ada yang nonjol dari dalem celananya. Gue yang polos dan bersih ini (kayanya) cuman bisa bingung dan tertawa menguasai dunia. Tanpangnya langsung berbuah kaya pria asli! Padahal, biasanya dia masang muka cabul.







Kenapa gue tau namanya? Gini kronolognya:
  • ·     ;    Gue kumpulin soal sama jawaban
  • ·         Gue tanya “kak, ntar pelajaran berikutnya sama kakak lagi gak?”
  • ·         Dia jawab “nggak dek, ntar sama yang lain”
  • ·         Gue lemes, anu gue juga melemes
  • ·         Gue nanya lagi “hmmmm nama kakak siapa?”
  • ·         Dia jawab sambil senyum-senyum anjiiiiiiiir “nama kakak dina”
  • ·         Gue langsung kabur seneng
Kalo Universitasnya gue tau dari pengawas setelah dia. Dan dia dengan baik jawabnya di universitas jakarta. Gak kaya temen gue pas nanya jawabnya di UPM atau Universitas Pasar Minggu. Padahal, Sok tau gue UNJ di Pasar Minggu. Kasian deh looo......

Maafya ka Dina, gue upload photonya... ._.v

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer