Mau Support @gopalenong ?

Cerita PARODY Balonku Ada 5 (Mobilku Ada 5)

Dikisahkan ada 2 orang yang berteman, satu namanya Parmin dan satu lagi namanya Paijo. Parmin orang kaya dan Paijo orang tidak kaya alias miskin melarat gembel hina gak berguna dan lain-lain.

Suatu Ketika, Paijo main ke rumah Parmin karena baru mendengar Parmin terkena kecelakaan mobil. Saat bertemu Parmin, mulailah mereka bercakap-cakap.

"Parmin! Mobilmu gak apa-apa?" Tanya Paijo
"Iya, kok aku gak ditanyain?" Jawab Parmin
"Keliatan dari muka, ancur!" Ledek Paijo
"Weh Asem!" Parmin Kesal
"Ngomong-ngomong mobilmu ada berapa sih?" Tanya Paijo, heran
"Ada 5!" Sambil menepuk dada
"Waduh, boleh kali 1 mah"
"Beli!" Ledek Parmin
"Pelit lu Min!" Paijo kesal
"Orang kaya! Harus pelit! iya gak @ghozy_aff?" Parmin makin sombong, BTW kenapa ada si ghozy?
"Merknya apa aja?" Tanya Paijo
"Gue gak tau, tapi setau gue warnanya HIJAU, KUNING, KELABU, MERAH MUDA, DAN BIRU"
"Oh gitu.. hmmmm tapi yang hancur yang mana?"
"Yang hancur Mobil Hijau dan meledeak DOR" Ekspresi Parmin Galau setengah kebelet boker
"Waduh! hati gue sangat kacau dengarnya" Kata Paijo Hiperbola
"Iya, sekarang mobil gue tinggal 4" "Ujar Parmin
"Lah terus diapain tuh 4 mobil?" Tanya Paijo
"Gue pegang erat-erat biar gak kecelakaan lagi"

Oke, ini Absurd dan gue gak tau soalnya pengen ngepost apa lagi di blog. Tunggu aja ya (Sesuatu)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer