Mau Support @gopalenong ?

Home Stay Season 1 (15 September 2011)

Dah lama gak nulis neh, pasti pengikutku pada kangen.. hehehehehe


Kamis, lumayan bahagia bagiku, disaat yang lain sibuk ngurusin utang, pelajaran, pacar, boker dan sejenisnya. Aku dan kawan seperjuangan alias angkatan ku ke kepulauan seribu, sayanganya pulau itu bukan berharga seribu dan bukan sebanyak seribu, melainkan karna daerah tersebut banyak pulau.. Tapi kenapa namanya pulau seribu.? Yang nyiptain nama akan berdosa dia..!!!


Back to Story, perjalan ke pulau seribu-pun ku mulai dengan baik, seksama, dan dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya, dengan mengorbankan enam ribu plus capek plus 2 jam dan tidak mengorbankan keperjakaanku ini. Akhirnya nyampe di tanjung pasir, tempat orang menyebrang bukan buat boker..


Temen pada mabok karna  naek kapal, dan bukan karna narkoba. Tapi, keberuntungan datang padaku, mukakubyang bikin enek ini, tidak menampakkan rasa mabok karna narkoba. Ibuku pernah bilang. "Tempat muntah terbaik adalah laut" tapi konsep yang sangat berbudi itu aku tidak lakukan.


Nyampe di sana, cacing yang berada di dalam perutku ini sudah berdemo dan mengancam akan menyebloskan ku ke penjara, mereka menuntutku untuk memberi mereka makan, padahal mereka tidak pernah menguntungkan ku. Makan dimulai dengan start di awal dan finish di akhir. Makanlah makan sebelum lapar adalah konsep makan aku, makannya perutku seperti gentong karet. Sudah besar, bisa membesar..!!


Tapi ternyata bukan rekreasi, melainkan home stay yang diadakan oleh sekolah. Tapi tak apa, yang penting gak belajar di sekolah selama 2 hari. Dikumpulkan kelompokku dan aku dan kelompokku mendapatkan tiket menujun ke neraka. Enggak ding, ke pulau rambut. Oh iya, ini masih di pulau untung jawa.


Aku mengharapkan dapat menaiki kapal yang bagus, justru mendapatkan kapal nelayan yang tidak ada ikannya sama sekali. Aneh bukan.? kalau tidak aneh, liat aja mukaku ini,  barulah kalian percaya kalau aneh.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer