Mau Support @gopalenong ?

Home Stay Season 2 (15 September 2011)



Kepilihnya kelompok gue di home stay untuk dikirim ke pulau rambut. Padahal, sampe disana gue gak menemukan sesuatu yang berhubungan dengan rambut. Entah dari pohon yang berambut, burung yang berambut, atau pasir yang berambut. Kalo yang ke 2 gue harap lu gak berpikir negatip.
Di sana, gue jalan-jalan sama kelompok gue. Pembimbing gue Pa Ricky, sangat antusias dalam hal tersebut. Sampe-sampe gak mau nunggu lama. Kelompok gue udah jalan duluan. Padahal bagian kelompok gue adalah hewan di Kepulauan Seribu. Tapi yang gue dapet pas jalan, hanya menemukan karang dan pohon.
Kalo pembimbing gue bisa nunggu lebih lama lagi. Kemungkikan gede kita bisa masuk kedalem. Dalem pulau. Bukan dalem !*$%@(^. Gue harus mengsensor kata yang menurut gue kurang menyenangkan. Tapi karena tadi. Terlalu antusisas. Gue dan kelompok gue harus berjalan di pinggir pantai hingga sore tiba. Sampe-sampe gue merasa bosen dan di penghujung bertour ke pulau rambut. Gue mesti merasakan pengalaman yang luar biasa. Yap kebelet boker. Kebelet ini bukan sembarang kebelet. Saking gak nahannya pengen boker. Gue mesti gali pasir sedalam mungkin. Dan jongkok di sana. Tapi itu gak gue lakuin karena gue nekat pengen nahan boker sampe di penginapan. Lagian juga, gue kalo boker disana bisa diliatin sama temen gue. Di photo. Dan dibuat sebagai tampilan yang menghibur. Tapi bagi gue itu tampilan yang sangat mengerikan.
Nyampe di Pulau Untung Jawa. Gue langsung berlari menuju wc di penginapan. Kalo yang lain pada maen pasir di pantai. Gue bermain tangan di wc sambil mengeluarkan eeq yang sederhana luarbiasanya. Setelah itu, gue langsung bikin presentasi cacat buat ditampilin di malemnya nanti. Dan bahan yang gue dapet...
Pas presentasi. Hancur banget.! dan yang paling parahnya, gue dan fakhri dengan suara pasrah mengatakan bahwa kelompok kita emang kurang bahannya. Tapi karena kepasrahan dan gue yang masang tampang baby face itu, padahal muka gue udah tua. Membuat guru yang melihatnya iba dan memaafkan kami. Kamipun senang dan siap-siap untuk tidur.
Tak ada yang berkesan pas pada tidur. Kecuali si safly yang selalu cerita tentang setan-setan yang buat gue jadi parno liat sekitar. Coz emang daerah sekitar bener-bener gelap. Dan yang bikin ngakak. Si Faishal keenakan tidur dalam mimpi. Sampe-sampe dia ngigo. Untungnya gak ada yang tau pasti apa yang dia ngigokan. Tapi itu cukup menghibur sampai home stay selesai.
Malem menjelang pagi. Si pagi bangunnya pagi-pagi. Jadi dia gak telat. Gue pastinya udah siap-siap buat tour lagi. Tapi tournya cuman daerah pulau untung jawa. Kami melanjutkan dan menemukan sepesies kepiting yang pastinya punya capit. Lagi enak makan daun kering, sedangkan yang melihat sekaligus merekam kejadian itu alias gue sendiri sedang sangat dilanda rasa lapar. Sungguh amazing. Sungguh menyenangkan. Sampe-sampe gue gak tau harus gimana lagi. Seneng banget di sana.
Siang menjelang. Saatnya pulang. Gue udah rindu rumah gue. Udah rindu keranjang gue. Udah rindu wc gue yang selalu bersih karena selalu di sikat. Udah rindu hape yang selama gue home stay gue tinggal. Sungguh malang hapeku itu. Pasti dia kesepian dan kedinginan di luar sana. Halah! Lebay gue!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer