Mau Support @gopalenong ?

Home Stay Season 2 (15 September 2011)



Kepilihnya kelompok gue di home stay untuk dikirim ke pulau rambut. Padahal, sampe disana gue gak menemukan sesuatu yang berhubungan dengan rambut. Entah dari pohon yang berambut, burung yang berambut, atau pasir yang berambut. Kalo yang ke 2 gue harap lu gak berpikir negatip.
Di sana, gue jalan-jalan sama kelompok gue. Pembimbing gue Pa Ricky, sangat antusias dalam hal tersebut. Sampe-sampe gak mau nunggu lama. Kelompok gue udah jalan duluan. Padahal bagian kelompok gue adalah hewan di Kepulauan Seribu. Tapi yang gue dapet pas jalan, hanya menemukan karang dan pohon.
Kalo pembimbing gue bisa nunggu lebih lama lagi. Kemungkikan gede kita bisa masuk kedalem. Dalem pulau. Bukan dalem !*$%@(^. Gue harus mengsensor kata yang menurut gue kurang menyenangkan. Tapi karena tadi. Terlalu antusisas. Gue dan kelompok gue harus berjalan di pinggir pantai hingga sore tiba. Sampe-sampe gue merasa bosen dan di penghujung bertour ke pulau rambut. Gue mesti merasakan pengalaman yang luar biasa. Yap kebelet boker. Kebelet ini bukan sembarang kebelet. Saking gak nahannya pengen boker. Gue mesti gali pasir sedalam mungkin. Dan jongkok di sana. Tapi itu gak gue lakuin karena gue nekat pengen nahan boker sampe di penginapan. Lagian juga, gue kalo boker disana bisa diliatin sama temen gue. Di photo. Dan dibuat sebagai tampilan yang menghibur. Tapi bagi gue itu tampilan yang sangat mengerikan.
Nyampe di Pulau Untung Jawa. Gue langsung berlari menuju wc di penginapan. Kalo yang lain pada maen pasir di pantai. Gue bermain tangan di wc sambil mengeluarkan eeq yang sederhana luarbiasanya. Setelah itu, gue langsung bikin presentasi cacat buat ditampilin di malemnya nanti. Dan bahan yang gue dapet...
Pas presentasi. Hancur banget.! dan yang paling parahnya, gue dan fakhri dengan suara pasrah mengatakan bahwa kelompok kita emang kurang bahannya. Tapi karena kepasrahan dan gue yang masang tampang baby face itu, padahal muka gue udah tua. Membuat guru yang melihatnya iba dan memaafkan kami. Kamipun senang dan siap-siap untuk tidur.
Tak ada yang berkesan pas pada tidur. Kecuali si safly yang selalu cerita tentang setan-setan yang buat gue jadi parno liat sekitar. Coz emang daerah sekitar bener-bener gelap. Dan yang bikin ngakak. Si Faishal keenakan tidur dalam mimpi. Sampe-sampe dia ngigo. Untungnya gak ada yang tau pasti apa yang dia ngigokan. Tapi itu cukup menghibur sampai home stay selesai.
Malem menjelang pagi. Si pagi bangunnya pagi-pagi. Jadi dia gak telat. Gue pastinya udah siap-siap buat tour lagi. Tapi tournya cuman daerah pulau untung jawa. Kami melanjutkan dan menemukan sepesies kepiting yang pastinya punya capit. Lagi enak makan daun kering, sedangkan yang melihat sekaligus merekam kejadian itu alias gue sendiri sedang sangat dilanda rasa lapar. Sungguh amazing. Sungguh menyenangkan. Sampe-sampe gue gak tau harus gimana lagi. Seneng banget di sana.
Siang menjelang. Saatnya pulang. Gue udah rindu rumah gue. Udah rindu keranjang gue. Udah rindu wc gue yang selalu bersih karena selalu di sikat. Udah rindu hape yang selama gue home stay gue tinggal. Sungguh malang hapeku itu. Pasti dia kesepian dan kedinginan di luar sana. Halah! Lebay gue!

Home Stay Season 1 (15 September 2011)

Dah lama gak nulis neh, pasti pengikutku pada kangen.. hehehehehe


Kamis, lumayan bahagia bagiku, disaat yang lain sibuk ngurusin utang, pelajaran, pacar, boker dan sejenisnya. Aku dan kawan seperjuangan alias angkatan ku ke kepulauan seribu, sayanganya pulau itu bukan berharga seribu dan bukan sebanyak seribu, melainkan karna daerah tersebut banyak pulau.. Tapi kenapa namanya pulau seribu.? Yang nyiptain nama akan berdosa dia..!!!


Back to Story, perjalan ke pulau seribu-pun ku mulai dengan baik, seksama, dan dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya, dengan mengorbankan enam ribu plus capek plus 2 jam dan tidak mengorbankan keperjakaanku ini. Akhirnya nyampe di tanjung pasir, tempat orang menyebrang bukan buat boker..


Temen pada mabok karna  naek kapal, dan bukan karna narkoba. Tapi, keberuntungan datang padaku, mukakubyang bikin enek ini, tidak menampakkan rasa mabok karna narkoba. Ibuku pernah bilang. "Tempat muntah terbaik adalah laut" tapi konsep yang sangat berbudi itu aku tidak lakukan.


Nyampe di sana, cacing yang berada di dalam perutku ini sudah berdemo dan mengancam akan menyebloskan ku ke penjara, mereka menuntutku untuk memberi mereka makan, padahal mereka tidak pernah menguntungkan ku. Makan dimulai dengan start di awal dan finish di akhir. Makanlah makan sebelum lapar adalah konsep makan aku, makannya perutku seperti gentong karet. Sudah besar, bisa membesar..!!


Tapi ternyata bukan rekreasi, melainkan home stay yang diadakan oleh sekolah. Tapi tak apa, yang penting gak belajar di sekolah selama 2 hari. Dikumpulkan kelompokku dan aku dan kelompokku mendapatkan tiket menujun ke neraka. Enggak ding, ke pulau rambut. Oh iya, ini masih di pulau untung jawa.


Aku mengharapkan dapat menaiki kapal yang bagus, justru mendapatkan kapal nelayan yang tidak ada ikannya sama sekali. Aneh bukan.? kalau tidak aneh, liat aja mukaku ini,  barulah kalian percaya kalau aneh.

Masuk Angin (5 September 2011)

Jam 2, perutku tiba-tiba mengeluarkan bunyi yang sangat tidak sedap di dengar dan dirasakan, pantatku juga tidak mau bernego soal ke wc. Dengan mata beler dan muka masih melas, aku langsung ke WC. ternyata yang ku keluarkan bukan yang seperti biasanya. Isinya Air, ampas dan Gas..!!!! sial!! gua Kena Penyakit 'In Air' alias masuk angin.

akhirnya setiap 2 jam, aku mesti ke kamar mandi.. mengeluarkan semua bahan yang sangat menyakitkan.. dan Akhirnya.. Gua mencret sebanyak 13 kali dalam hari ini.. Silitku menjadi lecet, dan berat badan berkurang 0.5 kg.. wahahahahahahahah sial...!!!

(Pesan : Jangan tidur di atas lantai dan di depan kipas angin, kalau tidak mau terkena masuk angin. Kalau sudah. pasti bakal berabe..!!)

@Village 2 (1 September 2011)

masih di daerah kampung dan sekitarnya. aku emang paling doyan makan yang pedes, termasuk sambel petis (sambel kacang) buatan nenek yang membikin aku terkena penyakit miskin.. Mencre!!.. rasanya ada 2 yang bikin sakit kalo dah kena penyakit itu, yap. Pantat dan Perut.. lebih tepat kalo di pantatnya itu silit. kayanya silit dah lecet karena boker setiap 2 jam sekali.. karena perut mules. Ah Sakit Coy.. tapi aku tetep cool mesti mencret yang tak da obatnya.. (Huek.)

@Village (1 September 2011)

Pulang ke kampung kemaren. Sekarang baru maennya. Pagi-pagi aku dah jadi tugang timba sumur orang yang dalemnya sedalam langit dan bumi (lebeh amat dah). Buat mandi di pagi buta. Kalo pagi buta, siang bolong, malem gempat gulita, kalo saya ganteng kaya sekuteng belum mateng (maksud lho.?)


Back to the story. Kalo ke laptop, aku mesti minjem dulu ke mas Tukul. mandi di sana kaya make air dingin. Panas. lho? salah ding. dingin sangat. tapi kegantenganku tidak membeku (ganteng mulu diomongin)

Pantai Pengandaran (1 September 2011)

Jam 10 dari kampung aku yang di cilacap. aku mendaki gunung dan melewati lembah (kaya ninja hatori aja). Menunggu hingga 3 jam lamanya. akhirnya sampe di Pantai Pangandaran. yang katanya pada tahun 2006 terjadi tsunami. Sayangnya Tsumanto belom keluar. jadi dia masih kelaparan (mudeng ora.?)


back to the story. berdiri di atas pasirnya kaya nginjek areng berwarna putih. panas beut. main di sana... Sungguh.. Biasa aja. (jeh dole). Coz Banyak orang di sana, kaya mencret yang berantakan di lantai. Tapi kaki masih sengklek, jadi maen sebentar, duduk, maen lagi, duduk lagi, maaaeeeen, duduk lagi HAHAHAHA..


Ke goa jepang melihatnya udah bikin bulu kuduk berdiri, gigi menggigil, dan kegantengan bertambah. berjalan menuruni anak tangga. ngomong-ngomong anak tangga, aku masih bingung. siapa yang melahirkan mereka.? kasihan. masih kecil udah di tinggal orang tuanya. di injek pula. Sungguh miris hidupnya (halah)


Yang paling aku kaget. Pas pengen sholat di sana, lagi pengen sholat di mushola salah satu pemilik rumah makan, ada kalender sutra dengan cewek yang berhentai di sana.. tapi sabodo teuing lah. Wong niatnya pengen sholat bukan pengen liat begituan. oon

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer

What News On Gadget?

Loading...