Mau Support @gopalenong ?

Introspeksi 2011 (31 Desember 2011)



2011 udah di ujung tanduk. Kalo bahasa bokernya, tinggal disirem. Banyak kenangan yang tak terlupakan di 2011. Dari hal yang menggembirakan kaya naiknya gue ke kelas 9, dapet sebuah benih cinta terhadap seseorang. Tapi selain itu juga gue ada masalah sama 2011. Kaki gue harus menjadi korban karna ketelodaran dan kesombongan gue yang membuat gue harus menabrak tiang tak berdosa hingga membuat tiang itu bengkok dan tidak jatuh hingga sekarang. API 7 alias API terakhir juga tak bakal gue lupain.
Akademik gue masih stabil di 2011. Namun emosi gue gak setabil. Maklum, gue orangnya suka emosian. Padahal, menurut kebanyakan orang. Yang biasa emosian itu cewek bukan cowok. Pas gue menyadari hal itu. Gue check kesehatan jiwa dan kelamin gue di rumah sakit bersalin harapan gue lo.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer