Mau Support @gopalenong ?

Alo everibodeh! (30 September 2012)

End of september. Kalo kata lagunya greenday “wake me up when september ends” itu cocok buat hari ini.
Unek-unek gue di september tahun ini lumanyun banyak. Bahkan saking banyaknya gue sendiri sampe lupa (maklumi, otak gue suka ngerestart sendiri, jadi suka ada memory yang terhapus dan gak ada di recycle bin (lu kate komputer!)). Selain itu beberapa unek-unek gue di blog gak mau gue kasih tau ke lu. Itu aib (lah? Biasanya gue nge post tentang aib gue ya?)

Di hari minggu ini. Gue seneng belum banyak kerjaan. Karena gue tulisnya belum, jadi bentar lagi banyak kerjaan. Coz, pagi-pagi gue nyuci baju pake sikat kayu (tiba-tiba lagu orang pinggiran keluar “namun semangatnya takkan pernah pudar.. hingga tuhan kan berikan.. ajalnya..(wadoh?)), dilanjutkan dengan mengaji. Abis itu gue bikin pideo.

Bukan pideo bokep, cuman  pideo asusila (waduh?) bukan. Pideo lipsing

Kita buang curhatan itu dulu. Unek-unek gue di bulan september ini salah satunya adalah. Nyontek.
Selama bulu gue masih banyak, selama gue sekolah di asta (TK sampe SMP alias membusuk selama 11 tahun), dan selama hayat masih di kandung badan yang bukan berarti gue emak, gue jarang yang namanya mencontek. Itu perbuatan yang bikin ngebodohin cees! Gak usah pikir panjang, lu nyontek buat nilai? Tapi experience-nya ada gak? Kaga kali.

Dan hal yang bikin gak mikir itu adalah menyontek saat pelajaran PAI. Di pelajaran PAI ada asmaul husna (nama-nama baik allah) yang salah satunya ditanyakan maha mengawasi, maha mengetahui dan maha melihat. Sedangkan sang pencontek sibuk menyontek orang lain. Dia gak kepikiran tentang soal  itu. Itu soal ngena banget man ke sang pecontek itu!

Udah gitu, guru PAI ngomong gini

“kok di sini adem ya? Mungkin anak-anaknya berkah”

Dengan goblognya, beberapa anak menjawab dengan lantang

“AMIIN!”

Duh, tu orang otaknya lagi di londri kali ya? Jadinya gak ada rasa bersalah atas sindiran itu. Sebenarnya, itu bukan pujian melainkan sindiran. Sindiran bahwasannya mencontek itu gak berkah. Dengan mantep tapi pesimis. Gue kasih jawaban tersebut ke gurunya. Gue lewatin hari tersebut dengan penuh kecewa.

Berikutnya. Panitia qurban

Panitia perdana selama sma. Jadi panitia qurban. Gak banyak kok yang gue lakuin. Walaupun qurban jatuh tanggal 26 oktober. Tapi gue udah siap, tentunya jadi panitia qurban. Bukan jadi qurbannya. Ngomongin soal qurban, si sapi, si kambing, si kebo, dan si si yang lainnya sepertinya pas pengen di potong mereka mengeluarkan air mata. Menurut gue, mereka mengeluarkan air mata karena ada beberapa hal. Pertama, karena mereka takut digorok. Kedua, ada yang taro bombay di deket matanya. Ketiga, karena abis nonton sinetron yang adegannya si doi di tinggal lantaran cowonya gak direstui sama ibu dari si doi. Tapi kok makin ke sini makin goblog ya? Yaudah kita buang si si dan penyebab mereka nangis.

Jadi, gue jadi pantia qurban bagian seksi peralatan. Bukan sexy tapi seksi. Maksudnya, gue ditugaskan bagian peralatan seksi itu mungkin arti dari bagian jabatan. Ya menurut gue itu lah.

Apa lagi ya? Kayanya udah cukup itu doang. Gue gak mau banyak bacot, nanti di bacok. Oh iya ngomong-ngomong soal bacok. 3 orang mati gara-gara tauran di bulan september ini. Sejarah kelam bagi pemuda di indonesia. Gak nyangka, anak-anak muda sekarang maiinya begituan. Cekcekcekcek (kalo bahasa twitter ckckckck)

Nb: Maap kalo gak nyambung sama judulnya. Namanya juga manusia. “gue juga manusia! Cari banyak pahala! Biar masuk surga! Yang penting sensasional!” (kenapa jadi iklan eks el gini?)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer