Mau Support @gopalenong ?

First daily test in SHS. (05 September 2012)

Ini adalah hari perdana gue ngalamin ujian harian di SMA. Rasanya dag dig dug hatiku dekat kamu (loh? Kok jadi blink? Iyuh). Rasanya ngeri banget! pengalaman gue selama TK sampe SMP. Ulangan harian pertama gue jalanin dengan biasa. Karena gue sekolah di swasta. Kalo sekarang? Habislah aku ini di makan guru.

Gurunya yang bervariatif. Membuat gue juga harus beradaptasi lebih banyak. Dan ulangan pertama gue itu. Kimia

Guru kima, walas gue.

Untuk yang satu ini. Gue adain persiapan. Dengan membawa lks yang tipis itu, yang kalo diliat dari kertas bekas itu, yang harganya gak murah itu. Gue belajar mengenai atom. Dan hasilnya sukses.

Sosiologi, gue gak belajar.

Mampus gue! gue gak belajar! Ah gimana ini? Malah gurunya pake muka killer lagi. Kalo mukanya babyface, pasti udah gue cubit sambil bilang “unyu-unyu”. Tapi dia masang muka killer. Satu hal, gue gak belajar, dan karena gak belajarlah yang bikin gue sengsara.

Di sosiologi ini, gue harus membuat essay. Makin makin mampus gue! gak ada inspirasi lagi. Si iwan fals lagi syuting iklan top kofi. Gue gak bisa dapet inspirasi dah.

Dengan sigap, gue cari celah buat kabur.

Akhirnya, gurunya sedikit lengah. Gue langsung taro kertas ulangan dan lekas pergi. Di benak gue cuman ada 1. Bisa kabur. Ketek gue basah, muka gue empet, pala gue puyeng, tapi tetep rapih dan ganteng. Kabur langsung ke musholah. Doa sama Allah.

“ya Alloh, tolong Baim Ya Alloh. Baim cuman bisa doa. Moga-moga guru sosiologi gak marah ya Alloh.. amin”

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer