Mau Support @gopalenong ?

Sepatu vs Kaki

ini adalah murni curhatan gue.. pala gue sampe pusing harus cari ke mana lagi.. selain itu, si ayu ting ting ga ngasih alamat yang bener. aslias palsu.

di SHS gue yang baru, itu diwajibin make sepatu item polos. Sejak itu gue galau cari sepatu item polos. bukan karena mahalnya sepatu itu. tapi karena Kaki gue ini yang terlalu besar.

jadi, gue susah cari sepatu.

untuk itu, gue coba nimbang beberapa sepatu. ukuran 40 dan ukuran kaki adek gue yang kecil. dan ternyata...

Ukuran Sepatu Bapak Gue (40) Sampingnya Kaki Gue

Lu Bisa Tebak, Ini Sepatu Gue Apa Bukan.

Gue Coba, hasilnya Memalukan

Yang ini, Kirain Gue bisa. Ternyata Sama aja
Intinya. kaki gue ini gede banget.. gue coba cari di daerah tangerang dan sekitarnya, dan hasilnya nihil. udah gitu, bapak gue ngomong gini..

"kaki bule nih! gede banget. kaya big foot"

asem.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer