Mau Support @gopalenong ?

Gebetan Pertama, Gesya



Gara-gara gigi gue patah. Gue lebih banyak mingkem ketimbang banyak ngomong. Banyak yang ngakak, terlebih tuh cewek.

Sebangsatnya anak, gak ada yang sebangsat dia. Tuh anak setiap ketemu gue selalu bertanya, “Kapan tuh gigi sembuh?”. Itu yang membuat gue makin kesel. Tadinya semua gak ngakak ngetawain gue soal gigi gue yang patah. Tapi gara-gara tuh cewek sekelas ngakak terus-terusan.

“Si Boim kapan giginya sembuh ya?”
“Mungkin kalo kambing digendong sama orang, tuh gigi sembuh!”
“HAHAHAHAHAHAHA!” Sekelas ngakak
“Awas tuh cewek! Gue bales nanti!” Gue ngomong dalem hati.

Setiap gue melakukan tindakan, selalu disambung-sambungin dengan gigi gue yang patah. Misalnya, nyanyi.

“Dengarkan curhatku.. Dengan dirinya..” Gue nyanyi lagu Vierra yang sekarang telah bedebah, eh berubah menjadi Vierratale.

“Wih nyanyi mulu nih anak. Suaranya cukup bagus, apa gara-gara giginya ya yang bikin bagus?”
“Kayanya gak ada hubungannya, Ges!”
“Itu ‘kan menurut lo! Bukan menurut gue!”
“Lu sendiri? Yadong mulu diurusin! Tobat woy tobat!”
“Yeeh, kayak lu gak sering nonton bokep aja!”
“...” gue diem, ternyata gue ketauan kalo gue demen nonton bokep.

Nasib

Tuh anak sering ngatain gue, gue juga sering ngatain dia. Gara-gara gitu, sehari gak ngatain dia itu rasanya ada yang aneh. Gue ngomong ke Hisyam tentang hal tersebut. Responya itu kaget, ngakak, dan tiba-tiba bikin gue cengo.

“Syam! Gue pengen curhat dong.”
“Yaudah silahkan curhat.”
“Gini, Syam. Gue sering banget ketemu tuh cewek. Tuh cewek demen banget ngatain gue.”
“Terus?”
“Gue bales dia, hampir tiap hari.”
“Terus?”
“Hari ini dia gak masuk, kok gue merasa ada yang kurang.”
“Itu namanya cinta bro!”
“Amasa? Ciyus? Enelan? Miapah?”
“Ciyus! Enelan! Miyabi! Ah udahlah, lu itu udah mulai ada rasa suka ke dia. Kalo dia diledekin responnya tetep, tandanya dia nyaman dengan hal tersebut. Tapi, kalau udah gak ada responnya. Tandanya tuh cewek udah mulai bosan dan minta sesuatu yang baru dari lu!”

“HAH?!” Gue cengo.
“Lu kenapa, Pal? Oh iya, ngomong-ngomong siapa cewek itu?”

Tanpa pikir panjang. Gue kabur ke WC terdekat, yang terdekat dari kantin adalah WC SMA yang ada persis di sebelah kantin. “Pal! Lu kenapa?” dari kejauhan gue denger Hisyam bilang gitu ke gue. Gue masuk ke WC bukan buat galau, tapi gue kebelet kencing. Baru abis kencing, gue cari wastafel, ngaca, dan ngomong dalem hati.

“Inikah rasanya cinta? Oh, inikah cinta? Terasa bahagia saat jumpa, dengan dirinya.”
Itu gue ngomong sambil nyanyi lagu.

Tiga bulan sudah gue lewatin bersama dia. Canda tawa telah gue lewatin bersama. Mungkin ini saatnya gue mengatakan yang sebenarnya. Lewat Facebook!

Maaf, gue gak segantle Yong Ki Joon di drama korea “Lie To Me” yang menyatakan cintanya di depan mall di atas panggung. Gue cuman manusia yang pengen privasi ngomongin soal penembakan. Bahkan gue gak pengen orang yang deket sama gue denger gue ngungkapin rasa gue ke cewek yang gue suka.

Gue ngechat sama dia.
“Gesya..”
“Iya?”
“Gue pengen ngomong..”
“Ngomong apa?”
Gue langsung cari website translate. Gue cari bahasa arabnya “Aku cinta kamu” dan hasilnya adalah “Ana Yuhibbu Anti”. Gue langsung copas ke Facebook.
“Ana Yuhibbu Anti”
“Hah?”
“Loh? Kok hah?
“Maaf, Im. Gue gak tau tulisannya, gue gak make komputer.”
“Oh, lu mau tau?”
“Emang itu tulisan apaan?”
“Bahasa arab.”
“Artinya apa?”
“Bener lu mau tau?”
“Menurut lu?” Kampret! Dia gak beda jauh sama Hisyam, bikin gue gedek! Keep Calm Boim!”
“Gue suka sama lu?”
“Hah?!”
“...” gue diem dia juga diem, 10 menit kemudian dia tanya gue.
“Lu serius?”
“Iya..”
“Gue juga suka sama lu.”
“Hah! Yang bener?”
“Menurut lu?” buset ini lagi serius dia malah ngomong ini. Minta gue colok matanya make tusuk sate.
“Terus kalo lu suka sama gue, gue suka sama lu. Gue harus ngapain nih?”
“Mana gue tau.”

Ternyata dia meng-kode gue, dia minta kita jadian. Gue yang gak tau mau jadian apa enggak cuman bisa diem aja. Soalanya gue juga gak bakal tau apa yang terjadi jika gue jadian sama dia apa enggak. Karena gue takut pacaran bisa bikin hamil, masuk penjara, dan masuk neraka. Betapa alimnya gue, pada masa SMP.

Kisah kasih gue berjanjut. Penyakit gue dari SD adalah ketika ketemu sama orang yang gue suka, gue bakalan kabur menjauh dari dia. Ke Gesya pun begitu. Ketika berjumpa, gue gak berani deket dan langsung kabur. Gue cuman bisa liat dia dan dia liat gue kalo lagi jauh. Kisah kasih macam apa ini? Apa jangan-jangan gue emang ditakdirkan sebagai jones? Sial!

Hal tersebut membuat Gesya menjadi bosan. Entah apa yang harus gue lakukan. Gue bingung, dia lebih bingung. Gue coba tanya ke Hisyam. Jawabannya adalah:

“Deketin dia, Sob! Masa lu suka sama dia dia suka sama lu malah gak berani sih deketin dia! Gak gantle lu!”
“Gimana gue bisa deketin dia, Syam? Penyakit gue aja ampe sekarang belum sembuh-sembuh.”
“Penyakit? Maksud lu menjauh dari cewe yang lu suka? Itu penyakit dari balita sampe sekarang belum sembuh? Hahahaha! Dasar jones!”
“Gue lagi gak jones nih, Syam! Gue lagi ada gebetan! Tolong ilangin penyakit gue!”
“Yang bisa ngilangin penyakit itu cuman lu sendiri! Gue mana bisa, gue aja gak pernah ngalamin hal begituan.”
“Yaudah deh, gue cari orang pinter aja.”
“Wah lu nyari dukun. Musyrik lu!”
“Yeh siapa yang nyari dukun! Gue nyari dokter cinta yang bisa ngilangin penyakit gue.”
“Dokter cinta? Lu minta aja sama Maha Dewi. Kan dia lagi butuh dokter cinta. Siapa tau aja mereka dapet dokter cinta, lu minta sana nomor telepon dokter cinta.”
“Oh, serius dia dapet dokter cinta?”
“Ah lu polos apa bego sih?! Itu kan cuman lagu, lagi sampe sakarang belum ada yang namanya gelar dokter cinta!”
“...”
“Lu kenapa?”
“Gapapa.”

Kampret! Gue diledekin mulu sama si Hisyam. Pacar apa temen sih dia? Ekhm maksud gue temen apa musuh sih dia? Ngeledek gue terus setiap gue curhat ke dia. Emang sih gue biasa aja, polos, agak bego, dan semua yang dia lontarin ke gue ada benernya juga. Lah? Berarti dia bener dong? Ah sial sial sial sial!

Akhir yang menyedihkan. Ternyata dia udah pacaran sama yang lain! Gesya lebih milih Yassir, bantet dan berbehel daripada gue. Gue cuman menang tinggi doang sih. Tapi dia itu siapa sih? Kok bisa-bisanya ngambil gebetan orang dan langsung dijadiin pacar?

“Gesya! Kenapa lu jadian sama Yassir?!” Gue kesel.
“Abis lu! Gak pernah deket gue! Ngobrol cuman bisa lewat Facebook dan SMS! Gak pernah ngomong langsung 4 mata sama gue! Emang gue robot apa! Gue juga punya hati! Lain kali kalo lu udah dapet gebetan baru, lu jaga baik-baik dan coba untuk deketin dia! Gue udah capek!”
“...” Gue kena sembur, gue duduk dan merenung. Ke WC untuk gayungan. Meratapi, dan mencari situs bokep biar gue gak sendirian.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer