Mau Support @gopalenong ?

Gigi Gue Patah.



Akhirnya! Gue masuk juga SMP. Tapi yang gue bikin bosen adalah, gue masuk Asy-Syukriyyah lagi. Membusuk gue di Asy-Syukriyyah. SMPIT namanya, tapi kelakukan gak begitu jauh sama SMP Negeri. Maklum aja, murid SMPIT bukan hanya dari SDIT, MI+, Atau sekolah islam lainnya. Tapi bareng sama SD Negeri yang telah terdoktrin (kebanyakan) sebagai anak yang jail, kurang sopan, dan tidak begitu dalam mempelajari akhlak.

Tadinya, gue pengen masuk SMP Negeri 1 Tangerang, yang katanya mutu pembelajaran terbaik di tangerang. Karena mendapat sertifikasi RSBI dari pemerintah. Tapi, NEM gue gak dapet. Emak gue sampe heran kenapa gue gak bisa masuk. Kalo gue gak heran, karena emang NEM gue gak nyampe 27 melainkan cuman 24.

Di MBS, gue bersama Yogi, Barra, Hisyam, dan pembimbing gue Ka Zikri Menentukan nama kelompok untuk beberapa MBS ke depan. Gue dapet nama sahabat Rasul, Umar Bin Khattab. Itu nama mainstream, tapi tetep gue pilih. Karena anti mainstream udah terlalu mainstream. Yogi, lelaki putih agak bantet yang malu-malu tapi mau bertanaya ke gue soal sekolah.

“Im, lu sekolah di mana?”
“Menerut lu?” jawab gue make muka cool.
“Serius!”
“MENURUT LU?!” gue mulai gedek. Tuh anak gak tau kalo kita satu sekolah. Pertanyaan yang tidak perlu di jawab.
“Maksud gue, lu SD sekolah di mana?”
“Di Asy-Syukriyyah, samping tuh” Sambil nunjuk atep SDIT.
“Ohhh hahahaha. Ngebusuk nih orang!”
“Kampret! Awas lu ya, Gi!”
“hahahahaha.”

Dia emang malu-malu. Tapi kalo udah dapet temen, temennya yang dibikin malu-maluin.

BTW, si Hisyam bertemu gue lagi di SMP. Temen balita gue yang mengutuk gue Jones dan terkabul itu agak bantet tapi berisi. Gak tau berisi bihun sama wortel atau berisi kentut gue gak tau. Dia ngeliatin gue pas pertama kali ada di SMP. Gue juga balik liatin dia. Mungkin kalo lu bisa liat. Gue sama Hisyam tatap-tatapan kayak orang maho yang jago ngedance sambil ngelipsing. Ekhm sory.

“Nopal yak?” Dia heran.
“Hisyam yak?”
“Menurut lu?” Kampret, dia nyolot ke gue.
“Pasti Hisyam nih!”
“Ya iyalah siapa lagi. BTW lu masih Jones?”
“Gue gak jones! Gue single! Lagian juga pas SD ada kok yang suka sama gue!”
“Serius lu? Lu terima?”
“Enggak, abis gue gak suka sama dia.”
“Lu tolak?”
“Menurut lu?”
“Kasian tuh cewek, kalau aja lu beri kesempatan buat dia. Gue yakin kalian pasti bisa jaga hubungan. Ibarat lukisan abstrak, belum kelihatan maksud lukisannya, tapi kalau udah keliatan pasti seneng”
“Heh? Lu kenapa tiba-tiba kaya motivator cinta?”
“Ke PlayBoy-an gue telah memberi banyak pelajaran soal cinta.”
“...”
“Lu kenapa diem, Pal?”

Gue gak jawab pertanyaan dia. Gue kaget ternyata dia udah di cap PlayBoy. Gue emang gak suka di cap PlayBoy. Tapi kalau dia dapet cap itu, tandanya dia udah pro dapet cewek. Lah gue? Satu aja belum. Sial, dia takabur di depan gue soal percintaan. Gue, sang fakir cinta makin sedih mendengar kesombongan si PlayBoy. Meski begitu, Hisyam tetep sahabat gue. Gue gak boleh marah di depan sahabat gue.

SMP Ini, gue gak sekelas sama Hisyam. Dia masuk di kelas 7B sementara gue masuk di kelas 7A. Kelas 7 kali ini berbeda kaya kelas 6. 7A, 7B, 7C, 7D isinya sama, berlobang dan berbatang. Gak kaya kelas 6. 6A berbatang semua, 6B berlobang semua, 6C berlobang dan berbatang. Jadi agak sedikit susah untuk mencari temen gue (maho).

Di musholah yang seharusnya tempat untuk sholat. Di kelas 7A dijadikan sebagai lapangan untuk bermain bola. Bukan bola yang agak ghede, tapi yang lebih kecil alias bola tenis, bukan bola zakar. Gue bersama Yogi, Brian, Irfan, Fakhri bermain oper-operan bola.

Hal ini terjadi menimpa gue. Di saat kita sedang asyik bermain bola. Si Brian menendang bola dan melambung ke ruangan musholah yang lain. Kalo bisa dibilang denahnya gini.



Jadi kronologinya gini:
·         Bola jatuh ke musholah depan
·         Gue lari berusaha ke musholah depan
·         Gue loncat melewati pembatas musholah belakang
·         Loncatan kurang tinggi, ini mematikan gue
·         Gue kesandung, pantat gue mininggi
·         Jatuh seperti superman, tapi mendarat dengan gigi duluan
·         Krak! Gigi gue patah

Gak sakit sih, tapi malunya itu yang bikin gue nangis. Nangis gue juga bikin malu gue. Gue kabur dan cari tempat wudhu untuk bersihin darah gue. Ternyata, selain gigi gue patah, dagu gue juga berdarah. Temen-temen gue antara nahan tawa dan kasian liat gue cuman bisa cengo dan blongo, memikirkan apa yang akan dilakukan tapi tidak melukai hati gue.

Gesya, cewek 7A sampe ngakak ngeliatin gue nangis di tempat wudhu. Gue kesel, gue sirem aja make air. Bukannya minta maaf malah dia buka keran samping gue, dan menyiram air ke muka gue. Sekampret kampretnya kampret, nih anak kampret banget.

“Hahaha. Kasian giginya patah!”
“Kampret lu, Ges! Gue cium naik haji lu!”
“Dih, MUPENG lo! Hahahaha!”
“KAMPREEEET!”

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer