Mau Support @gopalenong ?

Keponakan ku. . . (06 Juni 2012)

Siang-siang.. Abis maen sama 2 anak terlantar Iqbal dan Fajar di rumah Fajar.. Berarti Fajar gak selamat. Gue pulang ke rumah. Selain karena gue belom makan siang, gue juga males cuman ngerem sama mereka berdua di rumah Fajar yang lumayan sepi. Nanti dikira yang enggak-enggak lagi.

Gue makan sambil nonton tipi. Lagi enak makan ayam goreng emak gue (useh! Ayam goreng Emak gue! Gokil gak tuh? Emak gue digoreng sama ayam). Emak gue ngomong ke gue

“pal, kalo nikah jangan lama-lama ya. Udah ngebet pengen punya cucu!” itu yang salah

Yang benernya, dengan duduk sempurna dan tidak nungging. Emak gue ngomong

“pal, masa waktu itu si aufa (keponakan gue) buka buku ngupiler kamu. Udah gitu dia baca keras-keras bagian ‘pantatku terasa disodomi’, parah banget tuh!”

Njir! Kenapa bisa begini? Kenapa keponakan gue berani-beraninya baca yang sebenarnya gue aja males baca gituan (sory ya caq, ini tuntutan job).  Untungnya emak gue gak ngeliat gue dengan tatapan kesel seakan ngomong “anak siapa sih? Simpen buku gak bener di tempat yang gak bener! Oon! Bodoh! Bodoh! Bodoh!”. Jadi gue gak harus kembali ke sekolah untuk mencari pelajaran budi pekerti.

Denger cerita itu. Gue coba ngomong ke icaq lewat twitter (akun gue @ibrohim_na dan @icaQenter sebagai akunnya si icaq (cielah promosi! (jangan nulis tanda kurung di dalam tanda kurung!))). Gue coba ngomong sama dia tentang Aufa sang keponakan.

@icaQenter Keponakanku pernah baca novel mas.. itu punyaku.. nah dia baca keras-keras.. “pantatku disodomi”.. malu mas! Malu!

@ibrohim_na ish! Yang harusnya malu itu keponakanmu. Udah punya om macam kamu. Malu! Malu!

@icaQenter tapi itu kan buatanmu mas.. malu mas! Untungnya dia gak ngerti.. Kalo ngerti bahaya..

Tuh orang bukannya kasih solusi malah bikin gue makin gondok.. dasar qenter! Dan untungnya. Kata emak gue. “dia nanya disodomi apaan?”. Dengar gitu gue langsung lega. Tadinya gue ngibul di depan icaq kalo keponakan gue gak tau gituan. Tapi ternyata kenyataannya begitu.. huh selamet selamet..

Nah, inget! Gue walaupun punya keponakan. Gue ini masih muda! Keponakan gue aja manggil gue nop! Mantep banget tuh keponakan! Minta digaplok kali! Tapi karena dia keponakan gue, gue mengurungkan niat terpuji nan heroik itu. Gue itu punya keponakan karena kakak dari  bapak gue udah punya cucu, jadi gue punya keponakan. Gitu!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer