Mau Support @gopalenong ?

Pelepasan (16 Juni 2012)

Acara yang ditunggu sebagian orang untuk melihat sekumpulan ekor manusia yang hendak dilepaskan. Kaya ayam aja ya dilepasin. Tapi bedanya sama ayam. Gue dan temen-temen gue gak punya sayap, dan pas dilepas gak langsung mencar abis itu cari makan di tanah, tapi cari makan baru mencar.

Acaranya sih katanya jam setengah 8 udah mulai. Ternyata jam 9 baru mulai. Ngomong-ngomong yang sebenarnya jam setengah 8 harusnya udah mulai, ato guenya yang gak tau kalo di undangan jam 9 baru mulai? Kalo yang pertama berarti ada yang make jam karet yang gak bisa disetting jam berapa harus mulai. Kalo yang kedua, berarti orang yang sok tau ini salah? Pilih satu.

Acara dimulai dengan marawis, itu beberapa ekor manusia yang hendak memukul gendang, dan seekor dari merka henda bernyanyi bahasa arab. Padahal dia bukan orang arab yang suka ngomong arab, Masya Allah ane tidak faham.

Abis itu ada 2 ekor manusia yang sama jenisnya sedang bercinta. Loh? Kok jadi lesbi gini? Bukan deng (asik sendiri). Yang bener mereka ngomong sesutau di atas panggung, di bawah atap, dan di depan penonton yang kalo dilihat di sana sepertinya udah laper pengen makan. Dengan pedenya mereka berkata “yang terhormat bapak...” sebenarnya gue gak tau persis yang mana yang dihormati dulu. Tapi yang gue tau dia ngomong gini “yang saya cintai.. kakak-kakak, adek-adek, teman-teman SMPIT...” Hah? Dia suka sama gue? Kalo gak suka sama gue seharusnya ngomong gini. “Yang saya cintai.. kakak-kakak, adek-adek, teman-teman SMPIT kecuali ibrahim naufal yang ganteng itu” seharusnya dia ngomong gitu. Abis basa-basi gak jelas itu, mereka melanjutkan dengan susunan acara. Nggak tau mengapa, rasanya pengen tidur di tempat daripada denger gituan selama 15 menit. Kalo di warnet, 15 menit bisa download 3 video di yutup, bukan di retup.

Acara pertama acara sambutan. Dari kepala sekolah, ketua komite, lalu wakil dari yayasan. Rasanya ngantuk, tapi gak mau tidur. Itu kalo gak salah nama salah satu penyakit yang bernama insoma. Bener kan? Oke lanjut, denger mungkin ada 45 menit mereka asyik ngomong di depan. Dilanjutkan dengan penampilan beberapa anak yang maju kedepan menyanyikan sebuah lagu. Masa menyanyikan sebuah puisi. Kan jayus.. (asik sendiri lagi)

Gak lama, acara keenam wisuda. Gue maju kedepan dapet gelar jayyid jiddan yang artinya sangat baik. tapi di atas itu ada yang dapet mumtaz yang artinya istimewa. Mungkin kalo lu dapetnya mumtaber yang artinya istinja. Abis itu, gue bareng temen-temen gue nyanyi. Untuk lagu yang pertama khatamul qur’an. Dengan pede gue megang mic yang ada kabelnya, gembel gak wireless. Abis itu dilanjutkan dengan lagu terimakasih guruku. Sumpah itu kata emak gue, anak TK ada yang nyanyiin itu. Gue gaak mau disamakan sama anak TK yang masi ingusan dan suka gembira sendiri. Kenapa lagunya itu? Dan di dalam lagu itu. Ada beberapa lirik yang boong banget. yang pertama “Kugendong tas merahku dipundak” padahal gak ada yang make tas, apalagi warnanya merah. Kan ngibulin penonton, dosa tuh. Yang kedua “kunantikan dirimu, di depan kelasku, menantikan kamu” padahal gak ada kelas di sana, ngibul dua kali, dosanya dobel deh. Apa lagi pas reffnya. Itu menghina. Masa dengan enaknya nyanyi “Guruku tersayang, guru tertinja” udah kaya apa tau. Padahal gue yang boong, padahal gak ada yang nyanyi gitu. Gue dapet dosa lagi, jadi tripel.

Dilanjutin dengan nyanyi doa robitoh. Udah selesai kita semua disuruh turun. Bukan karena suaranya sumbang ato muka gue yang terlalu ganteng, tapi karena ada acara berikutnya yang harus ditampilkan. Pas turun kita dikasih slayer batik. Gak tau buat apa, yang pasti disuruh pake di leher. Abis penampilan yang tadi kelar (sebenarnya gue gak liat apa penampilannya, makannya gue gak tau tuh beberapa bongkahan manusia sedang bernyanyi di depan (itu tau oon! (mulai dah mulai!!)))

Nyanyi lagu berjudul “angakatan delapan” dengan diiringi musik latar oleh Pa Bach. Namanya kaya india, tapi dipanggil kaya orang jawa Pa Bayu. Pas lagi nyanyi, temen samping gue, Dimas ngajakin gue joged, joged ajaran gue. Pas latihan sebelum tampil, gue joged bareng dia. Ada beberapa gerakan gue dan dia dan beberapa temen-temen bikin. Kalo gue, itu ngajarin yang namanya goyang ala briptu norman. Jadi goyang caia-caia, seperti mengocok, dan mengocoknya itu dari depan dada, sampe ke selangkangan (gokil kan? Orang gila gitu!). karena gue di pojok, dan banyak cewe yang liat. Gue enggan melakukannya. Rada bokep.

Abis nanyi selesai, kita dilanjutkan dengan pengumuman siswa berprestasi. Tapi yang cocok buat gue dan lu adalah siswa berfrustasi. Mau tau bedanya? Liat di idiot note ya (Promosi blog sendiri). Gue gak dapet piala, mungkin karena gue kurang berusaha, jadi gue gak dapet. Gak usah bangga dengan piala. Yang penting itu ilmunya, bukan hadiahnya (sok bijak padahal tukang bajak).

Matahari udah di atas kepala. Tapi jaraknya jauh banget. kalo deket? Mati iya lu! Lanjut, setelah gue mengikuti segelimet acara. Kemudian pembagian rapot yang bikin repot apalagi kalo ada cepot sang copet. Gue ambil bagian jadi relawan di kelas gue. Dengan masang muka seneng padahal lagi laper, gue bantuin pa rofi. Guru yang pernah marahin gue dan sekarang kita udah beramai. Kalo gak percaya ada bukti surat perdamaian (kaya apaan tau). Dibagikanlah satu persatu rapot-rapot sampe tinggal dikit. Bapak gue tadinya udah dateng, eh pulang lagi, udah gitu dateng lagi. Bapakku labil.

Udah gitu gue pulang. Entah kenapa kayanya acara paling terkahir di SMP. Antara pengen keluar cepet-cepet dan gak mau berpisah dengan guru dan temen-temen. Dasar pria labil (wis gue pria dong, inikan blog gue. Jadi apapun itu, minumnya teh ko*ak)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer