Mau Support @gopalenong ?

Cinta (Ibroohim Version)


Apasih itu cinta?

Ternyata cinta adalah suatu negara (itu cina!)

Cinta adalah sebuah hasil dari eksresi (itu tinja!)

Cinta adalah perasaan dimana 2 orang saling menyukai.

Cinta itu berfariasi, ada yang bener dan ada yang gak bener. Yang bener lu cinta sama pencipta lu, cinta sama kedua orang tualu, dan cinta kepada pasangan yang udah muhrim yang pastinya udah ketauan beda jenis. Yang gak bener itu cinta dukun, cinta mainan, cinta penyanyi sampe bela-belain nyolong ayam pak rete buat beli tiket konser mereka, cinta yang bukan muhrim, apalagi cinta sesama jenis (kalo gak maho, lesbi).

Cinta bisa bikin buta. Coba bayangin, lu udah berani-beraninya mencintai orang lain di depan orang yang selama ini cinta sama kita. Bisa-bisa dia bawa garpu dan nusuk mata kita sampe buta. Makannya cinta bisa bikin buta.

Tapi, cinta bisa naikin nilai akademis lu. Coba bayangin, lu cinta sama seseorang yang ternyata seseorang itu mencintailu. Udah gitu, tuh orang adalah pembuat soal Ujian Nasional. Otomatis lu dapet sedikit pertanyaan dan jawabannya. Dan itu bisa bikin NEM lu makin tinggi. Jadi cinta itu bisa naikin nilai akademis.

Cinta juga bisa bikin lu masuk neraka. Udah bisa dipastiin, kebanyakan orang bunuh diri itu dikarnakan putus cinta yang telah lama dirajut. Sampe rajutannya itu nyemplung ke got saking panjangnya. Buat lu yang melihat ini, jangan pernah melakuknnya, itu bahaya men! Bikin lu masuk neraka! Mendingan kita ngaji di mesjid sambil minta ampun sama Yang Maha Kuasa dari pada lu bunuh diri.

Cinta bisa bikin lu jadi batu. Percaya gak? Kalo gak percaya liat malin kundang. Dia udah jatuh cinta sama istrinya melebihi emaknya sendiri. Sampe-sampe emaknya gak terima dan dikutuk si malin jadi batu. Itu karena cinta. Dan formalin itu sengaja diperuntukkan kepada malin. For-Malin artinya Untuk malin.

Cinta bisa bikin lu jadi gembel. Karena kebanyakan cinta yang terlalu matrealistis bikin lu harus garuk-garuk kepala, sampe-sampe lu terkena kangker (kantong kering). Selalu minta ini itu, kredit ini itu, ngutang ini itu, sampe-sampe lu sendiri ditagih sama dept collector dan rumahlu disita. Kalo udah disita, lu bakal jadi gembel. Makannya cinta bikin lu jadi gembel.

Dan dari @Poconggg itu, “cinta itu eeq” kenapa? Karena cinta itu bentuknya Hati, kalo hati dibalik kaya pantat, nah pantat itu tempat pengeluaran eeq, jadi cinta itu eeq.

Ada juga, pacaran itu jangan lama-lama dan jangan terlalu muda. Kenapa? Menurut pendapat gue dan emak gue, pacaran terlalu lama membuat orang jadi bosen, dan kalo udah bosen. Kemungkinan besar putus pas udah besar nanti. Mendingan, lu gak usah pacaran. Perkenalan sama calon istri, nentuin perkawinan minimal 1 bulan kedepan, nikah. Nah, jadi pas nikah lu gak bosen lagi sama cewe/cowo pasanganlu. Dan kalo udah bosen, kemungkinan besar gak bakal cerai. Abis kan ada anak yang bisa menghibur.

Jadi kalo menurut gue, lebih baik nikah baru pacaran, ketimbang pacaran baru nikah (oyeah!)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer