Mau Support @gopalenong ?

Malam Renungan

entah kenapa. malem ini tiba-tiba gue pengen nulis ini di blog. hati gue masih bimbang ngambil keputusan. meski 2 keputusan itu jelas salah dan benarnya.

hati emang gak bisa diboongin yah.

kalo lo bisa pikir, gue dari dulu gak dapet pacar hanya karena 1 alasan. Agama.
(ini gak bakal gue taro di novel, jadi slow down aja)

agama gue, agama lu (mungkin) itu ngajarin betapa Allah melarang Mendekati zinah. dalam qur'an mendekati loh. bukan Melakukan.

jadi, apa contoh mendekati zinah? pacaran? yaps, you right!

kalo emak dan bapak zaman sekarang. itu kebanyakan merestui anak yang belum punya ktp dan surat nikah untuk menjalin hubungan. itu setan men. coz, emak gue pernah ngomong kaya gini ke gue.

"fal, kalo sampe kamu megang yang bukan muhrim kamu dengan sengaja. nanti umi akan di kasih batu api neraka yang kalau dipegang, kepala umi akan mendidih"

ada juga. gitar. gitar itu alat musik yang dipetik. dan gue dapet sebuah hadits sohih yang menyatakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah menghalalkan alat musik yang di petik. kalo di surat al baqarah sami'na wa a ta'na.

saat temen gue ada yang ngomong "cowo bisa maen gitar itu keren loh" gue hanya diam. hati gue nolak kalimat itu. keren relative. tergantung orang yang bisa melihat bahwa itu keren. ada orang yang mulung sampah itu keren, tapi sebagian orang bilang itu pemulung.

gak usah bingung. islam is simply easy.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer