Mau Support @gopalenong ?

Ngerem (31 Mei 2012)


Sumpah gue (gak) iri banget liat temen-temen gue pacaran pas liburan. Kalo mereka enak-enakkan smsan, jalan, bikin anak (Astagfirullah). Gue cuman bisa berdiam diri di rumah. Rasanya kaya terisolir. Hape ancur, internet kalo ada abi doang, maen? Temen aja kaya limitit edisyen alias sedikit. Apa gue harus terbuka? Bukan buka baju di tengah jalan. Gue ditangkep tantrip dan dirujuk ke RSJ lagi!

Di rumah gue cuman ngelakuin apa yang biasanya orang dewasa lakukan di rumah. Bantu ini itu, boker, makan, sholat, nonton tipi, dan ditambah maen di depan komputer. Tapi kalo gue gak make internet (indomie telor kornet), gue mode oflain (itu lohh gak tersambung ke internet, lawan katanya onlain). Ini aja gue tulis pas sore ato pagi. Malemnya gue posting.

Kebiasaan gue ini dipandang orang tua gue kebiasaan kurang sehat. Abis bangun jam setengah 6, sholat, tidur sampe jam 9, bangun langsung makan, tiduran di depan tipi, dan pekerjaan yang biasanya dibilang pemalas. Tapi gue demen aja. Selain menyimpan cadangan makanan di perut (bikin gendut), kegiatan itu juga bikin gue makin males melakukan apa-apa. Kecuali kalo di ancem make duit. Baru gue jalan. Hehehehe

Sebenarnya gue pengen banget jalan sama temen, inget temen! Bukan pacar! Tapi ternyata eh ternyata.. Duit bokek. Hahaha dasar otak sableng. Pengen jalan tapi gak ada duit. Inilah yang biasa dilakukan hampir semua jomblo-jomblo di indonesia kalo lagi libur akhir sekolah ato akhir semester. Kalo gak maen sesama jomblo biar dilihat maho. Kita bakal ngerem di rumah. Ngerem sampe-sampe  10 telor ayam semuanya menetas jadi ayam berekpala manusia. Heee

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer