Mau Support @gopalenong ?

Sekolah Baru (2 Agustus 2012)

Gue udah lama gak nulis blog. Ada beberapa alasan gue gak nulis blog. Karena bokek, gak ada duit, sama gak punya uang.

Dengan NEM yang lumanyun tinggi. Sekitar 36,95 gue berhasil masuk SMA paporit di Tangerang. Yap! Doeta. Awal masuk gue bareng segerombol manusia, disambut hangan oleh kakak kelas. Malah bisa dibilang panas, coz banayak acting nangisnya. Keren! Sayangnya gue gak terbawa suasana. Mungkin karena gue udah terbiasa liat orang disikisa, diperkosa, dibunuh, dan dimutilasi (psikopat kelas teri).

Tiga minggu udah berlalu. Muka gue yang katanya ganteng ini berubah menjadi botak. Kalo kata bapak gue “kamu itu bukan tuyul, soalanya tuyul itu pendek. Kamu pantesnya jadi jin tomang!” awalanya gue denger seneng coz gue gak dihina tuyul. Tapi lanjutannya sama aja kaya tuyul.

Memang bener-bener kaget! Gue gak pernah liat cewe sama cowo berani berdua-duaan. Karena biasanya yang ke tiga itu setan (itu gue). Dan selama gue TK sampe SMP belum pernah sekelas sama yang namanya cewe gak pake jilbab. Dan selama itu juga. Belum pernah gue diajarin sama NonIs. Bagi yang tau bagus, yang gak tau cari di gugel ato di yahu.

Masuk di sana gue harus dis(e)lipin! Gak tau kenapa, gue harus bangun pagi-pagi melek (berarti gak buta) langsung mandi + memenuhi panggilan alam. Dilanjutkan dengan bersiap-siap ke sekolah. Pastinya udah sholat dong. Dateng ke sana gak boleh telat, alias kurang dari jam 6.30.. Hal yang baru banget bagi gue. Sesuatu (Bekson Syahrinie Keluar)

Di sana juga. Gue mulai gak tertarik pacaran sama cewe. Bukan berarti gue maunya sama cowo. Gue bukan maho! Entah kenapa kalo liat cewe kelas gue itu ngerasa gak ada yang setipe sama gue, terus gak ada yang menarik. Dan terakhir gue gak mau pacaran. Menurut penilitian gue pacaran itu banyak ruginya.

Rugi dari pacaran itu. Pertama bikin kantong bolong gara-gara suka garuk-garuk. Bukan yang itu, maksudnya sampe-sampe harus ngeluarin duit banyak-banyak! Kemudian, mengganggu belajar. Walaupun si doi memotivasi kita untuk belajar. Ujung-ujungnya malah jadi males belajar, dan jadinya pengen smsan, telponan, Yman, Tuiteran, Pesbukan, dan lain-lain yang bikin kantong harus digaruk lagi gara-gara harus beli pulsa buat itu semua. Kemudian pacaran juga, bikin kita jadi pelit sama waktu. Waktu kita lebih banyak buat si doi ketimbang buat temen dan keluarga. Temen yang baik adalah temen yang bisa meluangkan waktunya untuk temen, menasihati temennya di dalam kebaikan, dan memotivasi temennya agar memiliki semangat hidup (semangka! Semangat kaka!). tapi dengan pacaran, yang biasanya kita bisa nongkrong di WC selama satu jam. Malah terpotong setengahnya buat pacar. Lagian juga, emang mereka bisa jamin bakal jadi pendamping hidup kita selamanya? (pantes gue gak pernah dapet pacar, gue aja gak demen pacaran(tapi gue bukan maho, hanya saja gue belum dapet pasangan “sejati” gue(jangan nulis tanda kurung di dalam tanda kurung!)

Di Doeta juga, gue harus lebih giat belajar! Jadi gue jarang ngepost lagi. Buat fans gelap maupun terang gue. gak usah khawatir kalo gue jarang ngepost. Waktu itu bagaikan pedang. Kalo gak bisa menguasainya, maka kita kan terluka. Gimaa Quote gue? keren kan? (bangga!)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer