Mau Support @gopalenong ?

Gak Jadi Jilid 2 (28 Mei 2012)

Gimana judulnya? Keren kan?  Kaya sintron aja hehehehe.

Jadi, hari ini sebenarnya gue ada pemotretan. Dan kemaren malem, gue diberi tahu (bukan tempe dan teman-temannya) oleh nadya. Bahwasannya indonesia telah lama merdeka.. salah ding, yang bener pemotretan jam 8 pagi hari senin (hari ini). Oke, gue tidur karena udah malem.. bangun jam setengah 6, sholat bentar terus tidur lagi. Bangun-bangun udah jam 9. Aaaahg!

Udah gitu, pas gue pengen buru-buru, emak gue ngomong.

“nak, jadi anak yang sholeh ya..” itu yang salah.
“nak, jadi anak pacarnya harus banyak ya..” apalagi yang ini!
“nak, tolong jaga rumah, umi mau ke pasar (dikira sarimin kali? (eh orang tua!))” ini yang banar.

Dan gue sebagai anak yang berbakti dan tidak sombong segera melaksanakannya. Inget ini orang tua lho. Apapun kata orang tualu yang baik, lakukanlah. Kecuali kalo lu disuruh kaya gini.

“Nak, beliin papah merijuana di apotek ya nak..” itu gak bener,  lagian.. mana ada merijuana di apotek?

Sambil nunggu, gue nonton tipi. Acaranya sungguh gak beradab! Abis, tuh orang udah ngomel-ngomel, mencaci maki, bikin orang nangis terbahak-bahak (lho?), sampe akhirnya dia ngomong..

“ini benar yang namanya ....”
“bukan pak! Bapak jangan-jangan dari tadi ngomel-ngomel bikin sakit hati saya ternyata salah sambung lagi?”
“maaf dek, anda ada di ucup benar!”
“ahhhh aku masuk tipi.. emak.. aku masuk tipi!”

Oke yang terakhir itu boong dan ada-adaan gue aja. Lanjut cerita, nungguin sampe jam 10 kurang dikit, dan itu diasaat gue belom mandi. Sampe bulu ketek gue rontok saking baunya. Emak gue pulang, gue  mandi sambil eeq, selesai siap-siap berangkat. Pas di jalan, gue ketemu Yogi dan Iqbal.

“Lu tadi ke mana him? Udah jagoan ya?”
“tadi gue suruh jaga rumah, padahal ada satpam lho.”
“sok kaya lu make satpam!”
“satpam komplek maksudnya..”
“jehh, nah sekarang lu pengen ke mana?”
“ke sekolah”
“udah selesai on!”
“udah?! Yaaaaaah!”

Wedhus wedhus wedhus! Gue gak kedapetan bagian narsis gue. Dan foto kelas tanpa gue nanti akan abadi dalam hatiku.. salah, dalam buku BTS nanti.. emaaaak! Aku gak photo..

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer