Mau Support @gopalenong ?

Keroyokan! (27 Mei 2012)


Sebenarnya dari dulu gue udah sering dikeroyok. Entah dikeroyok sama hujan, dikeroyok sama massa gara-gara maling gopek, dan terakhir dikeroyok sama temen sekolahan gue karena gue berbuat kelakuan yang menurut mereka “seenaknya aja!”

Hari ini terjadi. Pagi yang cerah. Rasa capek karena abis disuruh bersihin musholah. Maklum aja, musholah gak ada marbot. Dan marbotnya terkadang dipilih melalui polling SMS terbanyak. Waktu itu gue berhasil masuk babak final. Tapi sayang gue gak menang. (ini marbot apa indonesia podol?)

Gue dimarahin sama guru yang gue sayang. Walaupun gue udah pernah dimarahin. Tapi kali ini dia menambah bumbu yang membikin gue. Sek tek dus au. Sakit rasanya. Dan itu membekas sampe penulisan blog ini. Dan mudah-mudahan besok gue udah melupakannya.

Saat itu pula, temen sekelas gue. Terlebih 1 orang itu menusuk banget. Dengan enaknya dia tweet (sekarang udah modern, jaman kalo make omongan? (sok lu! Sendirinya juga suka ngomong! (udah mulai dah! Jangan masukin tanda kurung di dalam tanda kurung!))) heli menggukguk kelompok ngibrit. Dan itu bikin gue sakit hati lagi. Emang gue guguk? Kalau aku guguknya, kamu berarti rantainya. Karena tanpa rantai. Aku akan lepas dan tersesat entah dimana. (ini ngomel ato gombal? (konsisten Dong!))

Ada lagi, kalo ditanggepin make kepala panas, nih orang bisa mengambil celah. Dan dia juga dianggep penasehat di kelas gue. Jadi gue harus melawannya dengan argumen. Argumen yang sungguh argumen. Dengan mantab gue dan dia saling beargumen, topik dirahasiakan. Rahasia dijamin. Kalo gak percaya lu bisa dateng ke kantor OnClinic di tempat terdekat!

To the point. Sebenarnya gue udah sering banget di caci satu kelas, satu angkatan. Tapi baru kali ini gue dimarahain secara dunia maya oleh guru, guru yang gue pikir paling paling sama gue. Aku sakit! Aku nangis! Aku sedih! Aku gila! Aku cinta kamu! (nahloh!)

Note = Please Pak/Bu. Jangan ngomelin saya di dunia maya. Jika kalian ngomelin saya, langsung tatap muka. Masalahnya kalo lewat dunia maya, bukan sakit hati doang. Tapi malu yang saya dapat. Maafkan saya kalo memang saya salah. Tapi tolong, selama ini kalian marah-marah tidak lewat dunia maya ini. :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer