Mau Support @gopalenong ?

Curhatan Playboy (22 Mei 2012)

Inget! Ini bukan gue yang Playboy.. Gue itu alim (Angkatan LIma Monyet)

Jadi kemaren malem.. Gue lagi rebahan di lantai. Maklum karpet lagi digulung, nonton tipi bukan tv. Nah, lagi enak-enaknya.. Tiba-tiba bulu kuduk gue merinding. Ini suatu pertanda! Dan tiba-tiba "ibrahim.. ibrahim.." ada yang manggil gue dari luar.. Takut!

Lanjut. Ternyata temen gue si Iqbal. Dia membawa motor, hape, dan air mata di matanya bukan di mata gue. Lalu dengan sigap siaga 1 waspada gunung berapi mau pecah, gue tanya dia.

"Ada apa??" tanya mantab
 "Gue pengen curhat"
 "Biasanya curhat ke gue ada tarif. 2500 perjam"
"Udah kaya warnet aja!"
"Yaudah apaan?"
"Gue pengen lu kasih advice ke gue"
"Cielah laga lu kaya bule. muka lu jawa ke cebur sumatera!"

Nah ternyata! Dia playboy newbie! Wajar aja, dia baru pertama kali dihina sama dua pasangannya. Duh gue jadi iri! Abis, gue gak dapet mulu cewe. Apa karena ketampanan gue terlalu banyak? Ato muka iqbal biasa-biasa aja. Jadi banyak yang suka? (kayanya kebalik deh)

Dia dimarahin gara-gara dia kasih tau janji. Sebuah janji! Gue gak tau janji apaan? Yang pasti dan mantab itu di janji! Yang bikin pasangan pertama mengamuk dan menangis.. Dia berpaling ke pasanga ke dua.. Pasangan ke dua juga sama kaya gitu.. Iqbal tambah lagi 1. (udah kaya Ahmad Dhanie aja (Madu3 (Boong (Udah jangan masukin tanda kurung di dalam tanda kurung!)))

"Trus gimana dong im?!"
"Lah? Itu urusan lu bal. lagian juga.. Lu kan yang bikin semua ini?"
"Iya. Tapi gue minta saran lu!"
"Saran gue. Lu lanjutin aja ini sampai tuntas.. Dan kalo lu udah selesai nuntasinnya.. Pasti ada sebuah rasa yang mantab! Yang bikin lu merasa lebih bebas!"
"Gitu ya im?"
"Iya dong! Lu lanjutin bertemu mereka, lu ngalah, lu minta maaf ke mereka, dan lu jangan ngulanign playboy ini lagi. Kan mengalah itu berarti berjiwa besar. Bukan berkepala besar. Dan meminta maaf itu bisa dikatagorikan sebagai sifat pria sejati."
"Oke deh gue coba"

Hari ini datang. Katanya iqbal pengen ketemu sama mereka, dua pasangannya yang mungkin saja udah bersengkongkol. Tapi gak ada yang tau akhirnya. Dan sebelum dia bertemu. Dia ngomong ke gue gini.

"Eh bram! Gak jadi!"

Jiah..

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer