Mau Support @gopalenong ?

Rencana Jadi Bencana (06 Mei 2012)


Nih paling bikin gue stress. Sampe sekarang gue masih stress. Rencana gue yang udah gue plann tinggal di lakuin doang. Jadi bencana bagi gue dan jadi bahan bully gue. Sebenarnya besok, gue pengen ketemu sama temen sekelas 9C yang kalo gak salah alias kalo bener Senin depan bakal ngelaksanain Pensi. Tuh pensi kata pembina bisa sekelompok dan bisa sekelas. Nah kemaren gue tanya ke beberapa sumber. Ketua(an) kelas. Bendahara. Dan beberapa temen yang lumanyun deket sama gue. Mereka setuju kalo buat pensi nanti bakalan sekelas. Nah untuk kepastian dan penambahan rapat planning. Gue suruh sekelas dateng hari senin. Simple? Tapi jadi Bencana.

Dimulai dari seorang sekretaris yang ngomel ke gue. Dan anehnya lagi. Ketua(an) kelas dan temen-temen yang tadinya setuju sekelas tiba-tiba ikut-ikutan ngomel-ngomelin gue-guean. Tapi yang anehnya, itu bendahara gak ikut ngomel. Mungkin dia nyadar satu hal. Karena dia komitmen untuk setubuh *alamak. Setuju maksud gue.

Rencana gue tidak lain tidak bukan dan tidak macem-macem =
·         Rencana Pensi mau sekelas ato sekelompok.
·         Rencana BTS dengan konsep apa.
·      Tema dari Pensi nanti. (kalo sekelas dan kalo setubuh(lagi-lagi setubuh(jangan masukin tanda kurung di dalam tanda kurung!)))

Dan belom ada besok. Udah pada ngomel-ngomel dan tekenin gue. Inikah hidup? Kenapa pok nori bibirnya lebih mancung ketimbang hidungnya? Kenapa prita harus dipenjara karena sebuah komen kecil yang “pedas”? kenapa kamu kaya orang gila? Ini sungguh membingungkan dan membuat gue tertekan. Mungkin kalo di timbang berat badan gue. Bisa 10 kali muter kekanan itu jarum saking tertekannya gue. Sampe-sampe gue garuk-garuk kepala dan ternyata ada kutunya! Haduh Ancur!

Satu hal = ternyata bikin rencana gak segampang guru bikin rencana, gak segampang balikkan telapak tangan, gak segampang boker di wc, dan gak segampang lari karena dikejar orang gila yang telanjang dan untungnya cewe.

Sedikit Lirik = Betapa.. Malang nasibku...
(gak make nama.. gak make hinaan (boong)..)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer