Mau Support @gopalenong ?

Gak Jadi (26 Mei 2012)

Pagi-pagi gue udah disuruh nyuci baju pake sikat kayu.. Sambil dengerin lagu "Nyuci Baju Sendiri" bikin hidup gue hari itu makin mengeneskan.. kasian.

siap-siaplah gue mengeringkan cucian.. lagi enaknya nanyi dangdut protokol.. eh Iqbal manggil.. itu si playboy newbie hehehe. Dia ngajakin gue ke SMA 7.. Dan gue menerimanya.. Awalnya sih sempet gue mikir.. Kenapa ke SMA 7? kalo liburan itu enaknya ke Metrospolis Sambil Denger Lagu Blink waktu itu.. Tapi karena di Metrospolis terlalu alay numpuk.. Ya gue iyain aja.

Udah mandi, tinggal make baju gue, bukan baju emak gue. Pas pengen berangkat

"Gimana kalo kita ajak hisyam aja him?" bilang Iqbal
"oke dah. le'ts go!"

Nah gue ke rumah hisyam.. Waktu itu sekitar jam 10 lewat.. ato gak jam....ila kurang sexy (jayus).
Pemanggilan Hisyam yang salah

"Hisyam maen ke club yo!"
"Hisyam maen cewe yo!"
"Hisyam aku cinta kamu!"

Sedangkan yang benar adalah

"Hisyam.. ohh Hisyam!"

Dan keluarlah sesosok pria mengenakan pakaian putih-putih.. make kaos putih naokia. keluar dsambil garuk-garuk kepala.. Apa dia lagi kutuan ya?

"Syam, lu gak ke SMA 8?" tanya gue
"lah? kan gue gak test di sana."
"Ah lu bal, ngomongnya tadi ke SMA 8!"
"lu yang ngomong dodol!'
"Oh iya hehhe"

ternyata si Hisyam gak Test di SMA 8. kata emaknya..

"nak, jadilah anak yang dibanggakan tanah air ya nak.."

itu yang salah, yang bener

"kalau kamu milih SMA kebanyakan, kasian yang lain yang ingin masuk ke SMA yang kamu pilih jadi cadangan.."

Dan dia setuju. Tapi pas gue iqbal ajak ke SMA 7 dia bilang.

"Hmmmmmmmm Gue udah ada janji sama brian."
"yah trus gimana?"
"Hmmm"

dia mikir, tapi gak kasih jawaban.. Wedhus!

back to story.. si iqbal dan gue ngerem di rumah hisyam sampai akhirnya brian membawa seekor manusia. irfan datang ke rumah hisyam. dan terus mengeram sampe akhirnya iqbal memutuskan ke warnet. Dan gue iyakan, abis gue bosen kalo cuman di rumah hisyam ngerem kaya Kambing.

ya udah, gue main tuh Lost Saga 3 jam.. lumanyun lah..

tapi... ke SMA 7nya gak jadi.. eh Wedhus.. gue udah berpakaian rapih bak artis ternama di Etiopia.. malah kaga jadi.. dasar lu bal.. udah 2 kali gue digituin sama lu.. sampe yang ke 3.. gue cipok naik haji lu.!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer