Mau Support @gopalenong ?

OTW To Village. (19-20 Agustus 2012)


Ini hari lebaran. Dan gue gak mau lewatin hari lebaran ini dengan ngerem di rumah. Ya dengan mantabnya gue pulang kampung, tapi gue pulangnya malem hari. Coz, ada beberapa alesan kenapa harus berangkat malem. Dan gue males ngejelasinnya ke lo.

Oke, gue gak jadi males. Jadi gue jelasin alesannya. Pertama, keluarga gue silaturahmi terlebih dahulu di daerah jakarta, perum, dan sekitarnya (adzan kali). Yang kedua, bila berangkat malem bapak gue alias supir (gue belom bisa ngendarain mobil, kalo odong-odong gue jagonya) bisa leboh tenang ngemudiinya. Coz dia istirahat dulu, dan jalan malem hari itu biasanya sepi dari rakyat sekitar.

Oke, berangkatlah gue ke sana.

Di jalan, gue nemuin beberapa kejanggalan di sana. Apalagi pas masuk ke WC umum. Itu wc ada tulisan seperti ini:

Dilarang Buang Sampah/Pembalut Ke Dalam Kloset

Itu bikin gue shock. Mana ada WC khusus cowo ada yang berani buat pembalut. Gue sendiri belum pernah, eh gak pernah make pembalut. Apalagi harus membuang pembalut di sana.

WC umum biasa didomisili orang-orang mudik. Itu yang membuat para “penunggu WC umum” untung gak karuan. Gue liat tuh orang megang duit 200rb! Bayangin kalo sehari, kalo 14 hari selama musim mudik? Wow kaya mendadak dia.

Intinya, OTW To Village ini adalah awal cerita gue untuk pulang kampung tahun ini. Salam septitank.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer