Mau Support @gopalenong ?

Bukber Kelas Baru (9 Agustus 2012)

Hari ini adalah hari yang biasa. Karena hari ini gak ada event yang seru. Bukbernya sore bukan pagi, jadi pagi hari biasa. Sore, abis mandi tidak lupa menggosok gigi kemudian gue tolong ibu membersihkan tempat tidur gue. Langsung bersiap ke tempat yang dituju. Yap Ka Ef Ce. Gue gak tau seberapa jauh dan seberapa lama kalo jalan kaki. Tapi gue ke sana naik motor.

Sampe di sana gue udah ada feeling yang gak enak. Bulu kuduk gue merinding euy! Ternyata temen satu SD gue, izar ada di sana. Dia bukber kelas barunya yang ada di SMAN10. Bersama temen barunya dan temen yang pernah gue kenal sebelumnya. Misbah, shafira, dan mitha. Kalo gue gak sama mereka. Gue sama beberapa ekor manusia berjenis kelamin jantan dan betina, tapi betina yang mendominasinya.

Nunggu di sana sambil anterin makanan. Apalagi kalo bukan ayam (sedapnye ayam goreeeng). Tapi bukan cuman ayam. Nasi dan minum juga tersedia. Jangan sampe buka puasa cuman makan ayam. Kaya orang apa tau.

Kalo kata ghozy, seharusnya kita emang beli ayam aja di sana. Nasi bawa sendiri di rumah. Sediain karpet sama botol minum yang 2L 3. Jadi deh lesehan di dalem Ka Ef Ce. Tapi, kalo gue dan segerombol temen gue itu setujuin. Betapa kampungnya kita nanti.

Nungguin adzan gak terasa, sebab banyak faktor yang membuat menunggu itu menjadi sangan cepat. Gue gak bisa jelasin satu persatu. Coz gue lupa.. (maklumilah, saya ini kadang pelupa)

Kelas gue itu kelas yang sebenarnya gak begitu menarik. Ada azra yang selalu membawa pagar. Ada @ershaaa yang gak tinggi dan gak gemuk. Ada @Ka_ridwan yang selalu dekat sama perempuan (gue gak mau deket-deket, takut pitnah). Ada @rafif_bagus yang tampangnya maho tapi udah punya cewe. Ada @baypurwoko, si KM yang tinggi dan agak kurus. Dan gak bisa gue sebutin satu persatu namanya. Males.

Adzan berkumandang. Hape geter karna ada timer azan di situ. Dan muka yang tadinya empet banget. Berubah menjadi spiderman... salah, jadi seneng. Muka gue kalo lu bisa liat. Seneng ato gak, tetep aja datar. Gak ada ekspresi dan ekskresi. Makannya gue gak punya cewe dan gak mau punya cewe. Maunya punya isone (kalo isthree 3 dong?)

Makan di sana dan langsung sholat. Gak ada siraman rohani maupun siraman air kobokan di sana. Bikin bosen banget. Gue emang gak kebiasa dengan hal seperti itu. Bukber tanpa ada sesuatu yang religius bikin hati gue agak kosong.

Sehabis makan, semua beralih menjadi kamseu. Gak menutup kemungkinan  gue juga keikutan. Photo-photo sampe bosen gue lakuin di sana. si @uchanch minta gue photoin dengan bayaran 3 photo 10k. Gue dengan mahonya menolak. Ada beberapa alesan gue gak mau. Takut rusak, takut gak bagus, takut dimarahin, takut dibunuh, takut dimutilasi, takut dibuang.

Kameranya si @uchanch tiba-tiba jatoh. Byar! Tampangnya kaya abis liat pacarnya selingkuh di depan dia. Asem banget! udah gitu, dia bilang kaya orang pengen diambil nyawanya “gak rusak kan? Gak rusak kan?” gue gak tau menauh soal rusak apa enggaknya. Coz bukan gue pelakunya! Yang pasti tuh kamera jatuh, dan membuat tampangya galau 7 kali keliling ka’bah!

Karena mukanya yang melas, dia minta dianterin. Gue dengan iba mengiyakan. Dan akhirnya pulang. Tapi sebelum itu. Kita photo-photo dulu ciss *plak

Di jalan, dia ngomong ke gue

“im, lensanya bengkok!”
“terus kenapa?”
“di deket rumahlu ada reparasi kamera gak?”
“gak ada, kalo mau bawa ke tukang urut, dulu kaki ada yang bengkok di bawa ke sana lurus lagi. Siapa tau lensanya di urut lurus lagi.”
“kok lu bego dah im?”
“kalo gak bego mana mungkin gue masuk duta?”
“dih. Aneh!”
“wkwkwkwkwkwk”

Akhirnya setelah lama bercakap. Sampe di rumah dia, yang berada di gang sadar. Sayangnya, gue gak sadar. Jadi gue bingung mau masuk ato gak, tapi gue paksain sadar dan akhirnya anterin ke depan rumahnya dan gak anterin sampe ke tempat tidurnya. Takut pitnah!

Karena ini perdana gue bukber sama 1 kelas negri. Yang isinya blasteran (jilbab, enggak, jilbab, enggak) jadi gue agak goblok soal begitu. Dan perdana juga gue anterin cewe yang gak ada hubungan sama gue. Bikin tangan keram (megang stir motor kelamaan membuat tangan anda keram)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer