Mau Support @gopalenong ?

Nighmare in the Village (22 Agustus 2012)

Malem-malem, ayam belum berkokok. Suhu di sana cukup dingin untuk orang yang suka panas-panasan (main di deket api, masuk dalem oven, dll). Gue bermimpi cukup menegangkan. Tapi tida bikin tegang di bagian pangkal paha.

Malem itu, gue mimipi buruk. Dalam mimpi itu, hape gue, hape kakak gue, dan hape bapak gue di telpon secara bersamaan. Dan di tulisan callnya itu ada nama “kakek”. Dan di hape bapak gue sendiri yang ada tulsan “Sunarya”. Kakek gue udah meninggal beberapa tahun yang lalu. Dan selama itu pula, gue gak pernah jenguk makamnya. Jadi gue mimipi gitu.

Dalem mimpi itu, bapak gue yang pertama angkat tuh hape. Tapi gak ada suaranya. Padahal, durasi telpon masih nyala. Sontak gue makin serem.

Tapi, di mimipi itu. Gue baca ayat kursi.

Setelah gue baca ayat kursi di mimpi itu. Sontak gue bangun dari tidur, dan langsung denger getaran hape yang berbunyi 5 menit sekali. Itu bikin gue gak bisa tidur lagi.
Paginya, gue ceritain itu ke bapak gue. dan bapak gue malah ketawa. Eeq

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer