Mau Support @gopalenong ?

Bukber Kelas Lama 9Client (15 Agustus 2012)

Hari ini adalah hari rabu. Bukan hari selasa (kok bego ya gue?(dari dulu!(dih))). Rasanya hari ini adalah hari sepesial buat gue dan 8 ekor temen gue. Akhirnya bukber kali ini laki-laki mendominasi.. yeah!

Sore. Sekitar jam 3 gue udah dateng ke sekolah, buat prepare tempat. Dan temen gue baru dateng sekitar jam setengah 4 sampe jam setengah 5. Pantat gue sampe pegal dan pusing (ada pantat pusing?) karena gue harus menunggu selama itu. Kalo kata zhifilia “menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku” katanya gitu. Tapi gue gak demen sama zhifilia, jadi gue gak terlalu setuju.

Jalanlah kita ke elwe yang berada di alam sutera (awas otaknya). Nyari spotnya dan akhirnya ketemu. Pas ditanya sama temen gue yang palanya botak (gue gak botak, cuman berambut tipis)

“Mas, udah ada yg reserved gak?”
“Atas nama siapa ya?”
“Atas nama Nadya”

Kemudian dia pergi tanpa permisi. Gak sopan banget tuh orang! Tapi sabar. Karena kata gue, orang sabar pantatnya lebar, dan badannya melar.

“Atas nama Nadya gak ada mas.”
“oh, ya udah deh. Thx bro!”

Oke, yang terakhir gue ngarang. Sambil nunggu, gue dengerin seorang wanita ditemani 2 bocah berjenis kelamin berbeda nyanyi di bawah, karena pas mereka nyanyi. Gue udah di atas. Karena gue gak dengerin apa judul lagunya, jadi gue bingung dia nyanyi apa. Tapi pas selesai. yang wanita ngomong gini.

“Lagu ini bertema tentang obat anti galau, jadi kalo adek-adek yang galau. Dengerin lagu ini, insya Allah gak galau dan semangat lagi.”

Gue yang denger itu langsung mikir tujuh kali salto. Kenapa dia berani-beraninya ngomong ke anak bocah yang umurnya aja masih kisaran 8 sampai 12 tahun. Dan itu parah banget, gue aja gak percaya dia harus ngomong anti galau. Emang mereka pernah putus cinta? Baru bocah udah putus cinta? Useh! Gokil. Aturan dia nomongnya ke orang yang lebih dewasa. Terlebih yang jomblo (gue!)

Udah bosen dengerin lagunya, gue langsung dapet telpon dari Naura. Hape gue geter.. ihhh serem. Gua angkat tuh telponnya.

“Him. Kalian dimana?”
“lu di mana?”
“dih lu balik nanya”
“lu langsung ke spot aja (bakmi geem)”
“udah cepetan lu di mana! Entar gue samperin”
“dih, lu ke bakmi gm aja. Ntar gue ke sana!”
“ihh cepetan lu di mana?”

Tu orang pasti gak tau tempatnya. Sampe-sampe dia ngomong gitu. Udah gitu, dia nanya di mana mulu. Emangnya gue ayu ting tong? (di manaaaa di manaaa di manaaaaa. Ku harus mencari di manaaa)

Akhrinya dengan keputusan yang pasti. Dia ngomongin sebuah kafe yang bernama joco. Yaudah gue dan temen gue yang naik motor ke sana dan akhirnya ketemu. Gak ada ekspresi senengnya. Coz ini bukan acara reality show yang banyak drama dan banyak tissue (yang gak kuat nahan air mata, ato abis masak aer kemudian tumpah)

Oh iya, tadinya gue ke elwe naik motor bersama para lelaki (jadi canggung(alamak!)). Yang cewenya naik mobil, enak gak katalu? Gak enak! Orang mobil umum.

Yaudah, kita semua ke bakmi geem. Udah di sana si Nadya coba nanya lagi. Tapi tetep hasilnya nihil. Tapi karena mereka masang baby face. Akhirnya di bikinin tempat di dalem 9 orang. Dan gue posisinya selalu di pinggir. Kalo di keluarga, posisi gue itu kaya posisinya bapak, ato lebih tepatnya tua! Eeq.

Mesen aja lama banget, coz gue perdana di sana. Setelah mesen, semua banyak yang curhat di SMAnya masing-masing. Gue cuman bisa mendengar. Bentar lagi maghrib. Gue gak tau adzan ato gak. Trus gue tanya ke mas-mas orang sana buat nanyain udah adzan apa belum, dan ternyata belum. Eh dateng lagi satu orang. Make baju putih, kalo gak koki, menejer.

“ada yang bisa saya bantu mas” kata mas-mas (gak berondong) yang make baju putih.
“gak mas. Tadi saya cuman nanya, udah adzan apa belum”
“oh gitu mas, nanti ada kok adzannnya”
“oke mas. Terima kasih ya mas”
“iya”

Mukanya empet banget! liatnya bikin mual, tapi gue tetep calm. Eh sia Naura ketawa bilang gue kocak. Apa yang kocak? Gue malu!

Adzan berkumandang. Si mas-mas langsung kasih minum dulu, bukan makanannya. Karena berbuka itu minum, bukan makan. Karena kalo langsung makan, sereeet. Gue mesen lemon tea. Kalo yang gak tau apa tea. Itu bahasa sunda.

Minum... gak lama makanannya muncul dari atas langit. Gak deng, dari mas-mas lagi (aduh gue capek nomong mas-mas mulu(padahal nulis bukan ngomong)). Langsung santap! Gue mesen bakmi cah cabai. Ternyata eh ternyata gak di kasih kuah. Bodo ah! Yang penting makan.

Time to pay bill. Gimana bahasa inggeris gue? jago kan. Makannya belajar ke clinic tong pang. Lanjut, bayar tagihan. Gue minta tagihannya. Pas gue panggil, ternyata gue salah panggil. Yang dateng anak bocah umur 6 tahunan. Dan gara-gara dia, gue diketawain. Oke terima kasih! Giliran si Alfian, mas-mas yang dateng! Eeq ya. Dikasih tuh billnya. Totalnya Rp 271,504,- gak ada yang bawa 4 rupiah? Bagai mana ini? Ah bodo! Langsung aja kasih (pastinya patungan). Udah langsung cari tempat buat sholat.

Di elwe, musholah itu cuman ada 1. Dan kayanya, hampir di semua mall cuman ada 1 dan itu selalu ditaro di paling atas. Bikin capek aje. Malah makan di lantai dasar, suruh ke atas. Yaudah deh, ke atas. Dari pada gak sholat. Sampe di atas, gue langsung ambil wudhu dan sholat. Gak perlu gue jelasin.

Abis itu, kita langsung beralay riaa. Wkwkwkw photo-photo, make promosi kue dan berharap dapet duit promosi yang lumanyun. Terus photo-photo sampe jam 8an. Muka gue kalo kata Naura gak enak banget. Masa muka gue gak enak? Dikasih bumbu dapur aja sekalian biar bisa dimakan. Kalo diliat hasil photonya, muka gue itu empet banget. Kaya orang ilang.

Abis itu kita bersiap untuk berpisah. Sedih gak sedih, gue gak tau harus gimana. Meluk, bukan muhrim. Usir, kejam amat. Yaudah kita ngobor bentar sambil beli makanan dan minuman ringan. Nah waktunya untuk pulang. Empet banget! tau gak? Karcis motornya ilang! Pas gue ngomong ke penjaga parkirnya. Dia langsung ngomong.

“mas, karcisnya ilang” kata gue sambil masang muka yang menurut gue itu melas.
“yaudah mas, minggir dulu!”

Anjir! Tampangnya empet banget. gue gak abis pikir, mukanya kaya gak ada dosanya. Dasar jahat! (ihhh Qmu K0q JdhY 5oCk im0e7H 5ych?(alay language))

Si Hisyam, dalang di balik semua ini. Ngomong ke bagian administrasi. Dengan empetnya, dia ngomong gak jelas sama hisyam. Muka gue udah mau marah! Tapi sabar, inget yang di atas? Oke! Akhirnya pulang. Bayarnya jadi 13000 yang tadinya cuman 3000! Terima kasih ya hisyam.
 
Tuk hari ini thx bangeudh ya! @nursans_ @nrzn_ @nuasf @naurandini @nadyazp @Alfianoeee @hsym_phn dan #zikri yang udah mau nyempetin waktunya buat bukber.. thx ma bro!

Dikit photo


Nunggu Buka. Bukan buka baju, tapi buka puasa




Gue empet banget
Promosi

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer