Mau Support @gopalenong ?

Last Dawn –Sahur Terakhir- (18 Agustus 2012)

Ini adalah sahur terakhir gue di bulan ramadhan di tahun ini. Gue gak bisa bayangin betapa cepatnya ramadhan, cuman 30 hari. Mungkin kalo bahasa begonya, aku amnesia ya? Perasaan baru puasa udah pengen lebaran aja? 

Dalam satu bulan ini. Gue ngerasain jadi orang miskin. Biasanya, orang miskin itu pagi makan dikit, siang gak makan, malam makan dikit. Gak kaya di lagu, siang minum nasi kalo malam makan susu. Kalo bisa bayangin tuh orang miskin. Pasti kasian banget.

Dalam 29 hari terakhir. Gue banyak banget godaan. Dari laper, haus, dan napsu. Napsu yang paling susah. Coz napsu yang ini deket sama cewe, liat-liat, dll (dasar belegug) yang bikin puasa jadi terasa cepat tapi gak dapet paha-la.

Saat sahur terakhir ini. Gue bangun paling cepet, bukan karena gue insomia. Tapi gara-gara gigi yang maksa gue buat bangun. Sakit! Kalo kata bahasa iklan gini.. snerz senut! Snerz senut! Dan itu berlangsung sampe lebaran haji, sampe-sampe si sulam bisa pergi haji lagi. Kecuali kalo di bawa ke dokter, yang pasti dokter gigi dan bukan dokter kelamin. Jika dibawa ke dokter kelamin. Ngetambel giginya make apa? Kulit? Parah lau.

Bangun gue langsung cari siaran telepisi. Gue biasanya nonton yang ada sesuatunya itu. Kalo gak yang KOK SEPI SIH yang penontonnya itu mendominasi alay sama maho. Bukan cari maho sama alaynya, tapi cari kocaknya doang. Gue demen di sesuatu itu pas ada pa usman yang dateng dateng bawa mic kegedean dan bawa mik kekecilan. Saking kecilnya pas di kasih ke mamah nori, itu mic malah buat ngupil. Kalo gue dikasih mic segede gitu. Gue gunain buat korek kuping ato gak buat cebok.

Gak lama, emak gue bangun. Padahal alarm yang gue pasang, yang biasanya kalo on bunyinya kukuruyuk kunyuk gitu lagi gak nyala. Mungkin karena suara tipi yang kegedean yang bikin dia terbangun. Maapkan aku mak, gak ada maksud bangunin.

Gue tetep nonton tipi. Kalo bahas tipi, itu gak ada abisnya. Dari iklan yang sekarang ada kiper tangkep sendal di bahdad yang saat itu ada wartawan yang lempar sendalnya ke arah muka presiden. Ada juga yang ngomong bebas itu gak ada batasnya asal kalo ada pilihannya. Dan ada juga yang nelpon 3 hari 3 malem make helm berbentuk semangka bukan duren (jangan bokep).

Dari acara, ada yang kocak, garing, seru, nyeblin. Yang kocak yang tadi, si SESUATU sama KOK SEPI SIH, yang garing kaya kerupuk tuh (loh kok goblog sih?), yang seru kaya berantem perkosa pembunuhan mutilasi dan lain sebagainya (psikopet), dan yang nyebelin yang sinteron.

Ngomong soal sinetron (maap, jadi gak nyambung sama judulnya). Itu tuh dulu gue suka banget nonton sinetron. Bukan karena gue maho, tapi karena dulu emak gue demen. Itu dulu, sekarang udah gak. Coz, sinetron itu bahasanya udah basi. Mungkin gara-gara gak diangetin jadi basi. Trus, closeup mukanya sambil bilang APA?!. Trus kalo lagi ngomong, yang di shoot malah orang lain yang dengerin. Seolah-olah dia ada di situ. Dan itu terus diulang-ulang. Bikin bete! Dan kasiannya itu sama cameraman yang terus closeup, zoomout, ganti muka (loh?), dan ganti tempat kejadian. Gak cape tuh cameraman? Kalo capek. Cameraman minta ganti aja sama superman, batman, ato gak sapiderman. Yang pasti belakanganya ada man-mannya.

Gak lama, bapak gue bangun, dilanjutkan dengan adek kakak gue yang bangun. Sahur deh.

Makannya cukup lah. Bikin perut gak kenyang dan gak laper. Biar gak ngantuk pas puasa. Abis ntu, gue sholat dan maksain untuk tidur. Tau kenapa? Gigi! Sakit banget. Rasanya kaya di tusuk tusuk jarum cekit cekit cekit cekit. Gue pengen ke clinictongseng, tapi katanya gak terima pasien sunat. Padahal gue sakit gigi. Tuh clinic pe’a!

Last Dawn. Semoga tahun berikutnya, kita bisa bertemu lagi dalam bulan yang penuh berkah ini. Bravo olah raga! Terimakasih tongseng! Hap hap hap hap tangkap tangkap! Tendangan sonaiz sapi! (oke karena makin gak jelas. Diakhiri sampai disitu, wassalam)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer