Mau Support @gopalenong ?

All About Birthday

Gw paling iri ama orang yang seneng ngerayain ulang tahun. Entah kenapa, mungkin karena gw gak pernah ngerayain ultah gw. Udah 15 kali gw gak pernah ngerayain ultah. Orang tua yang justru melarang gw buat ngerayain ultah. Katanya sih sesuatu yang gak diperbolehkan. Tapi, karena itu adalah perintah ortu. Sebagai anak yang kadang-kadang berbakti dan sering berbego ini mematuhi perintah itu.

Sebenarnya gw itu udah 15 tahun dan udah kelas 9 smp. Bukan bererti gw gak naik kelas.! Soalnya emang gw lahir di tahun terakhir. Kalo kalian pengen tau. Follow twitter gw di twitter.com/ibrohim_na ato di facebook.com/skarepmu. Pasti ada dah ultah gw di sana.

Gw juga pernah mikir sampe otak gw encer dan akhirnya perlu semaleman untuk membekukannya kembali. Yang namanya ultah itu jangan dirayain. Aturan dibuat sebagai renungan. Bayangin, setahun sudah lu diberi idup dan berarti mendekati kamatian lu. Sebagai orang yg berakal. Ultah jangan diceplokin telur, dikasih tepung dan diberi sedikit air. Aturan dibuat kue aja. Biar bisa dimakan sama gw. Tapi, kalo lu tetep ngerayain ultahlu ini. Jangan lupa invite gw. Pasti gw gak bakal dateng. Coz, adanya gw dimarahin ortu.!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer