Mau Support @gopalenong ?

Pasca UAS season 2 (15 Desember 2011)



Seson 2 ini gue lakuin dengan sepenuh hati. Dan tentu dengan duit yang banyak.! 150 ribu.! Mungkin buatlu 150 ribu duit yang dikit. Tapi bagi tukang pulsa kaya gue, itu sangat berarti. 150 ribu itu bisa dimanipulasi menjadi 175.. namanya juga tukang pulsa. Dapet untung kecil-kecilan.
Kelas gue. Hanya kelas gue yang ditambah dengan anak manja nan ingusan yang pada hari ini ke dupan. Hebat man.! Kalo kata Yogi temen satu kelas pas kelas 8, Dupan itu singkatan dari Dunia pantat. Padalah gue gak liat pantat yang terbentang di sana. Dan juga, gue gak liat pabrik eeq. Soalnya setau gue eeq itu keluar dari pantat. Bukan tercipt, tapi keluar.
Rencana gue dan kawan-kawan gue berangkat ke sana jam 10 pagi, tapi itu hanya planed. Yang sebenarnya. Kita berangkat jam setengah 12. Namanya juga orang indonesa. Jam karet. Lelet. Gak mutu.!
Ke sana gue dan kawan-kawan gue naik angkot. Maklum, sekolah gak nyediain fasilitas mobil. Dan anak-anak gue pada pelit minjemin mobil. Kalo gue udah ketauan gak punya mobil. Jadi gue biasa aja. Ke kalideres. Padahal gak ada kali sama sekali di sana. Ternyata hanya nama daerah. Betapa oonnya gue.
Ke terminal kalideres. Abis itu naik busway ke harmoni. Itu pertama kalinya gue naik busway. Sebuah angkutan umum yang kalo di tipi-tipi banyak menelen korban jiwa, tukang ikan dan ikannya. Tukang sayur dan sayurnya. Tukang jamu dan gendongannya, jamunya sih selamat. Naik dan gue kira akan mahal. Ternyata cuman 3500 doang. Dan fasilitasnya lumanyun menyenangkan.
Sampe di harmoni. Kita pindah busway menuju arah ancol alias anak colong alias angsa colong alias anak col..... (gak dilanjutin. Takut mendapat sangsi pornografi). Sampe di ancol, kita bayar administrasi. Pak Rofi sebagai walas gue. Berbincang cukup lama dengan bagian administrasi. Sampai-sampai si Dika bisa beli mie ayam. Dan keke bilang mie ayam itu dibuat dengan cara diinjek2 sama kaki abang-abang yang dekil. Dia liat di investigasi (program acara tipi).
Akhirnya masuk. Gue udah seneng soalnya gue kira dupan itu ada kolam renangnya. Ternyata hanya rekreasi. Sial.! Gue udah bawa beban yang isinya baju ganti. Ternyata gak ada kolam renangnya sama sekali. Sungguh malang nasibku.
Pertama kita maen istana bonek. Boneka maksud gue. Gila aja para supporter bonek punya istana di dufan. Gila aja kalo bonek bisa sampe masuk sana. Jarah makanan. Jarah rekreasi. Dan jarah tukang bakso dan cewe-cewe encek yang lagi asyik hangout (sory buat para bonek. Jangan diambil hati. Ampela boleh). Kata si gesya. Di sana banyak penampakan. Untungnya gue gak liat dan sebenarnya gue gak mau liat. Abis itu kita main cangkir. Gue diem sejenak pas kawan-kawan ngajakin main cangkir. Gue pikir sambil jongkok. Diphoto orang. Dikira gue gajah akrobat, beol sambil jonkok. Pikir gue, badan gue gak bakal muat masuk cangkir, kalo gue mainin takut pecah, nanti kalo pecah dimarahin petugas, mending cewe cakep. Kalo cowo tua. Bisa abis gue diceramahin. Ternyata cangkirnya gede. Gue dan 3 temen gue dalam satu cangkir. Hisyam, faishal, dan fikri (kalo gak salah). Setelah semua telah naik. Si petugas nyalain mesin dan membuat cangkir itu berputar searah rotasi bumi bulan dan bintang. Dan itu membuat pala gue rada puyeng. Tapi yang anehnya temen gue malah kegirangan. Udah bikin pala puyeng. Dan menurut gue itu juga maenan anak-anak, maenan bocah. Padahal gue udah gede.
Setelah itu kawan-kawan gue ngajakin main kicir-kicir. Bukan lagu betawi melainkan nama wahana yang ada di Dupan. Sayangnya (sebenarnya untung) gue gak ikut. Coz pala gue masih puyeng 7 keliling towaf dan gue bisa dapet gelar haji. Pas pada naik kicir-kicir. Liatnya gue langsung merinding. Diputer sana kemari dengan kemiringan lebih dari 90 derajat. Gue kalo naik gituan bisa kena jangtung dan masuk ke rumah sakit bersalin.
Gue naik kora-kora. Wahana yang lumayan menantang. Sebenarnya gue gak terlalu doyan. Coz, pas gue naikin. Malesnya masya allah. Gak nanggung. Naik turun. Bikin pala gue jadi puyeng lagi. Tapi yang parahnya (untuk sebagian orang termasuk gue). Di kapal kora-kora itu ada patung cewe tampa busanan. Ditail banget dibentuknya. Sampe @$&!$nya di bentuk.
Ternyata hari menjelang sore. Dan kami masih bersiap-siap untuk sholat manghrib (ashar dan dzuhur tentunya udah. Kan gue anak alim (alim=AngkatanLimaMonyet)). Abis sholat maghrib. Ternyata hari udah gelap, dan Dupan udah tutup. Untungnya pas sholat. Ada satpam yang selalu siap sedia kaya oralit. Mereka menolong kita untuk membuka gerbang Dupan. Kalo gak, kita bakalan nginep di sana dan main gratis kalo kuat.
Nunggu bis lumayan lama. Tapi yang sebenarnya lama itu. Gue harus berdiri selama perjalanan naik bis. Dan parahanya lagi. Gue gak punya rasa malu saat itu, coz gue menghilangkan rasa capek gue dengan cara bernyanyi kaya orang ngamen di bis yang diliatin sama banyak kalanagan. Ibu2, bapak2, om2, ama mas berondong juga liatin gue. Tapi gue bodo amat. Pas dikasih duduk, gak nyampe 10 menit. Bis udah sampe di terminal kalideres. Dan kami pulang dengan bawaan ngantuk. Dan gue turut menyesali perbuatann gue karena gue akhirnya tau seberapa gak demennya gue sama Dupan (ini opini ya, kalo menurut anda bagus. Ya silakan aja).

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer