Mau Support @gopalenong ?

Saturday (10 Desember 2011)



Sabtu.! Biasanya kalo hari sabtu gue suka maen ke rumah temen yang pasti bukan cewek. Kalo cewek masa depan gue bisa dipertaruhkan.! Tapi, bukan itu masalahnya. Sebenarnya hari ini gue masih ulangan.! Halah.! Malah nanti senin ada lagi.! Tapi, gak apa-apa. Soalnya gue takut kalo nulis yangn ngejelekin sekolah. Diliat kepsek. Bisa ancur reputasi gue.!
Sabtu pagi yang nyesek bikin bengek ini, gue bangun seperti biasa. Nungging bentar di kamar mandi, sambil ngeden. Menyerang. Hah.! Enak. . . Abis itu gue siap-siap ke sekolah. Siapin gesper dan tak lupa untuk bedakan biar terlihat capcyus.
Lanjut ke sekolah. Gila.! Gampang banget.! Ternyata otak kalo diasah hasilnya tajem, dan bisa-bisa berdarah kaya si dora the explorer itu. Tapi masalah akhirnya ada di tangan Allah SWT. Kan bisa Allah bikin mata guru kelilipan dan salah nilai. Dapet 90. Tapi, it’s just opinion.
Tadinya pengen langsung lipsing lagi bareng Hisyam. Tapi, gak jadi. Coz, si hisyam kudu wajibun kondangan di kebon kelapa.! Gak tau gue, kalo gak kebon kelapa, pondong kelapa. Gue lupa. Ya gue pulang ke rumah ortu. Alhamdulillahnya selamat sampe di rumah. Makan seadanya. Hanya mie, nasi, dan telor. Tapi gue tetep ngambil sepatah lagu dari denasib “syukurin apa yang ada. Hidup adalah anugerah.” Dan seterusnya.
Biasa, bantuin emak nyuci baju make sikat kayu (sekali lagi bukan sikat gigi) sambil menyanyikan lagu dangdut yang kalo lu denger. Pasti bakal beli tiket justin bieber buat nonton konsernya dan gue dikacangin, bahkan tukang kacang gak ngomong pas lewatin gue. Tapi, kalo gue nanyi di depan lu biayanya lumanyun mahal. Bisa-bisa lu bangkrut dan hidup melarat demi mendengar suara gue.
Tambahan dari isi ini :
Satu hal. Dari dulu gue jarang make deodoran. Dan anehnya, gue gak merasakan bau ketek yang amat sangan bau. Mungkin karna gue udah biasa nyium ketek gue sendiri. Jadi udah terbiasa. Tapi, kalo temen gue merasa kebauan. Gue cuman bisa bilang di sini. Maafin gue kalo ketek gue mengganggu konsenterasi anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer