Mau Support @gopalenong ?

Pasca UAS Sesaon 1 (13, 14, 15 Desember 2011)

Sekedar ngilangin stress gue abis UAS. Tapi, stressnya berkurang lumayan dan sangat sedikit. Kalau stress gue ilang, gue gak bakaln nulis ini, karna gue bisa nulis ini dengan bantuan stress yang gue miliki.
Hari pertama setelah uas gue lakuin dengan penuh suka cita dan cinta sedikit Lumpur. Coz, tak banyak yang gue lakuin selama uas. Hanya lip sing dan main yang kebanyakan dilakukan. Belajarnya… ya kadang-kadang dan kalau lagi ada mood. Hehehe. Tapi, nilai yang gue dapet di atas rata-rata semua. Sungguh aneh tapi gokil.! Yang pertama gue dapet nilai PAI sama PKn. Lumayan gede. Nilainya gak gue tulisin di sini. Takutnya dikira sombong ato gimana gitu. Kan gue orang pinter nan stress berkelanjutan.
Kalau ngomongin class meet. Pasti bakal dicekokin lomba.! Soalnya kita atau gue sendirri mesti, wajib, kudu, dan keluarga besarnya ikut lomba dengan lomba yang kadang seru. Kadang garing kaya krupuk gosong yang diinjek kriuk dan kita biarin aja. Tapi kalau gak ikutin lomba itu dapet hukuman coy.! Kampretto.!
Lomba pertama esngefet (plesetan dari lomba lari yang ngoper tongkat, bukan tongkat pria ke orang lain secara bergantian) dan dapet juara 2. lumayan lah dari pada lumanyun diem kaya patung comberan karena kalah dan hidup melarat. Mendingan juara 2. lomba yang lain gue males nulisnya. Abis gue gak ikut.!
Hari kedua pasca uas. Gue lupa nilai pelajaran apa yang gue dapet. Tapi, nilainya tak ada yang di remed walaupun di bawah standar. Baik spedah, motor, kalau mobil kayanya gak mungkin ada. Pas lomba, gue atau kami kebagian tarik bambang (plaesetan lomba yang terdiri dari 2 kelompok yang saling tarik menarik seutas tali). Tapi, gue sedih, lumantun kaya patung comberan dan hidup melarat karena gue kalah. Tapi tak apa, yang penting gue gak sakit sesakit cinta gue yang kandas.! Emang gue pernah pacaran.? Gue masih bocah.! Kampretto season 2.!
Hari ketiga pasca uas. Gue gak kebagian lomba. Tapi yang gue tau. Lomba futsal jadi panutan warga sekolah. coz emang lomba oon itu mesti ada dan wajib ada dan kudu ada. Tapi oonnya, bola 1. yang ngerumunin 10 orang. Udah gitu sampe bercucuran keringat dan banyak yang tidak terluka. Tapi lumayan seru liat orang diaduin kaya adu ayam tetangga sama burung gue.!
Kelanjutannya di Season 2.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer