Mau Support @gopalenong ?

Planet Cabe (5 Desember 2011)

UAS datang.!! Semua berlindung.!! Gw males berlindung. Mungkin, ini adalah UAS gw yg terakhir di smp. Kalo kaga, berarti gw mesti harus mengulang kelas 9.! Gak bakal mau lah. Kakek-kakek udah sekarat juga gak mau ngulang kelas lagi. Tapi masalahnya, emang ada kakek-kakek sekolah.? hhmmmmm
Lanjut cerita. Di awal uas ini, gw merasa pelajaran pertama masih siswanto banget. Coz pertama PAI. Masalahnya, gw sering melakukan apa yg ada di buku. It’s easy pie.! Mudah-mudahan nilainya gak ancur. Amin.
Pelajaran berikutnya IPA. Yaa awalnya sih susah. Tapi berikutnya… makin susah.! Wedhus. Kalo bisa jawab ini dengan benar dan tanpa nyontek, gw punya firasat ini orang otaknya kentel. Kalo cair bisa-bisa abis, keluar lewat idung dan lewat urine.
Sebenarnya, judul yg gw bikin ini bukan masalah pas uas. Tapi keripik iqbal yg bermerek Planet Cabe yang berselogan ‘lebih pedas dari caci maki’. Itu selogan sangan kreatif dan patut diberi penghargaan. Gw nyoba makan tuh. Biasa aja pertamanya… gw nambah dengan lahap, trus gw ditawarin minum malah pedesnya pas minum.! Kampret pedes banget.! Dah gitu, perut mulai berkocok dengan sempurna, serong ke kanan 100 kali dan kiri 100 kali. Mules sumpah. Tapi gw gak mau boker di sekolah. mendingan di rumah. Pas nyampe di rumah, udah gak mules lagi. Alhamdulillah sistoro.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer