Mau Support @gopalenong ?

The End Of UAS (12 Desember 2011)


Hari ini terakhir gue uas. Rasanya kaya terbebas dari penjara bawah tanah, bertemu keluarga yang menunggu gue di luar pagar, dan pulang tuk membina rumah tangga lebih baik. Karena hidup banyak rasa. Kopi good day punya banyak rasa untuk harimu.!
Lanjut. Syukur yang gue ucapkan. Karena tak lagi gue stress membayangi pelajaran yang akan diulangkan. Tapi, gue harus siap-siap karena sekolah favorit gue akan open formulir.! Cayo..!!
Hari ini, gue cuman ulangan 1 pelajran doang.! Boros sumpah ni hari.! Udah nyikat baju make sikat kayu, duit dikasih, malah ulangan cuman sekali.! Tapi, gue bersyukur untuk point ke 2 itu. Pelajarannya itu bikin pala ngebul. Sampe-sampe pemadam ke bakaran dateng ke lokasi dan disusul dengan penikmat sate yang kelaperan dikira ada yang jualan sate.! Yap. mateMATIka, pelajaran yang bikin orang seneng menjadi stress berkepanjangan.
Tak terasa hari mulai terang. Padahal, dari pagi gak mendung. Gue dah bersiap pengen rebahan dan meratap di jamban melihat EEq yang sedang dimakan lele dengan lahap dan lele itu akan dimakan lagi oleh orang yang punya jamban itu. Tapi yang terjadi, gue dan temen-temen gue gak boleh pulang. Kudu dan wajib plus mesti dengerin ceramah oleh kepsek. Kambing banget.! Tapi itu semua gue lakuin dari pada diancem yang enggak-enggak.
 My Hope :
Gue harep dari UAS ini. Gue berhasil dan mendapat peringkat 10 besar.! Coz, kelas gue itu paling pinter seangkatan dan muridnya bervariasi. Kalo gue, stress berkepanjangan dan tak mau minum obat hewanviton buatan adi di kakus. Kalo kata temen gue, Daniel. “Capung Singapur.!” Bagitulah katanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer