Mau Support @gopalenong ?

Digombalin (2 Desember 2011)

Entah ada angina apa, gue gak mimpi aneh semalem. Trus, gue gak kencing sembarangan dan buang muka sembarangan. Tapi pas abis ulangan fisika, gue disamperin ma cowok yang gue kenal itu temen gue.
Badan gede, otak agak kentel dan gak encer sama sekali tapi bisa-bisanya dia ngebuat gue enek.!
Enek.!
Enek.!
Enek.!
-bekson skrim keluar-
Pasalnya, gue digombalin ama dia berkali-kali, dia gak tau apa kalo gue ini cowok tulen. Bahkan ada sertifikatnya.! Dan gue punya harga diri coy. Rp 50.000 lah sekali gombalin (walah.?). yang gue inget dia ngomong begini ke gue.
“Kamu tau gak.? Di dunia ini ada 3 yang menurutku manis.” Katanya sambil memakai tampang maho.
“Apaan tuh.?” Jawab gue gak ikhlas.
“Pertama madu, kemudian gula, yang terakhir senyum kamu.” Tersenyum, abis itu garuk-garuk perut. Dikira gue dia kena koreng.
“HA HA HA” tawa gue sinis. Sebenarnya gue gak niat ketawa. Tapi biar dia sengen aja.
Untungnya dia cumin bercanda. Coba kalo beneran, gue akan muntah di kamar mandi. Menatap kaca dan berkata
“Allah. Mengapa kau beri hambamu cobaan yang berat.?”

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer