Mau Support @gopalenong ?

EEq

EEq ato bahasa gaulnya feses ini adalah suatu yang alami. Berwarna kuning dan berbau tidak sedap. Tapi, kalo ingin berbau sedap, tinggial ditambahkan aja ama bellagio, bellagio. Passion for Perfection.!

Tapi yang menyenangkan dan patut kita syukuri. Bahwa manusia butuh yang namanya EEq. Coba bayangin, tanpa EEq ato kotoran dari makhluk hidup, kita gak bakal liat tanaman sebanyak ini. Soalnya EEq bisa diugnakan sebagai bahan pupuk. Dan EEq itu perlu kita keluarkan dari perut kita. Bahkan wajib coy.! Coz ternyata EEq itu mengandung toxin. Beruntunglah bagi kalian para pencipta closed dan jamban di kampong. Karena tanpa bantuan EEq, kalian takkan jadi apa-apa.!

Jenis EEq ada bermacam-macam. Dari warna, merah, item, cokelat, kuning, bahkan ada yang warnanya ijo.! (kalo jijik gak usah dibayangin). Kemudian dari bentuk, panjang, oval, kecil-kecil, dan ada yang cair. Bahayanya kalo cair itu, kita tak bisa menahannya. Langsung currr dan (gak dilajutin karena jorok).


Bagi kalian yang bercita-cita menjadi ilmuan kelas kakap. Kalian mesti punya keberanian obok-obok EEq orang yang telah mati untuk diotopsi kenapa dia bisa mati.? Hebatkan EEq itu. Jangan dianggep jijik. Karena dibalik EEq, ada hikmah yang tersimpan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer