Mau Support @gopalenong ?

Bermain sebelum UAS (3 Desember 2011)

Gak terasa besok uas dan gak terasa gue pengen ulangan. Sebelum ulangan pasti kita ada yang namanya refreshing sebelum uas. Banyak caranya, seperti main, nonton film, nonton bokep, dan ngajak temen makan. Yang ke 3 syukurnya belum pernah gue coba.
Bermain adalah pilihan gue. Pagi-pagi gue udah maen. Tapi sebelum main, seperti biasa gue harus nyuci baju gue sendiri. Katanya sih biar mandiri. Padahal, gue dah sering mandi sendiri dan makan sendiri. Tapi ya lanjutlah. Abis itu perintah ortu. Kalo kaga gue kualat man.!
Jam 8 dilewati dengan nyuci baju dan ngising plus mandi. Pergilah gue ke rumah Hisyam dengan naik sandal alias jalan kaki, temen gue yang gue anggep sodara sendri. Sebelum ke rumah Hisyam, gue mesti lewatin jalan deket kuburan, kalo gak, gue bakalan jalan kaki 5 kali lebih jauh. Males.! Tapi, yang gue gak demen. Pas jalan ada 3 kampret soang yang lagi enak-enek makan. Gue lewat aja tanpa dosa. Eh soang itu malah berisik, gue kacangin. Dia ngejer gua.! Kampret.! Gue langsung lari tunggang kuda supaya baik jalannya. Gue selamet, dan Selamet bukan gue. Tapi kaki gue jadi kotor nginjek Lumpur yang gue lindas. Dasar soang kampret.!
Sesampai di rumah Hisyam, gue langsung nyuci kaki make aer bersih. Bukan aer kembang 7 rupa. Abis itu kita berdua pergi ke rumahnya si Iqbal. Lewatin jalan yang tadi.! Untungnya sekarang gue dah bawa kayu, kalo soangnya berani deket. Gue libas, paruh copot dan dia ngangis ngadu ke majikannya. Tapi rencana gue gagal, pas gue dah bawa kayu. Soangnya malah kabur.! Dasar soang cupu.! Maenya keroyokan tapi pas gue bawa kayu malah ngibrit.!
Nyampe di rumahnya si Iqbal. Gue lanjutin nulis yang gak jelas alias berbego ria. Yups, itu kata gue dapet dari sahabat maya gue. @icaQenter twitternya. Namanya cari dewe.! Dah dikasih clue tapi masih nanya.! Lanjut cerita, si Djati dateng. Akhirnya lengkap sudah gue dan 4 temen gue. Hisyam, Iqbal, Ilham (ade Iqbal), dan Djati. Kami berlima adalah pengendara mobil yang berkelana ke luar bumi demi mencari chips. Dah kaya pelem kartun kan.! Bukan.! Sebenarnya kami cumam teman. Teman tapi tidak mesra.
Lagi enak-enek berbego ria. Si Djati ma Ilham tiba-tiba ketawa. Gue gak tau apa yang diketawain. Mudah-mudahan bukan gue. Gue liat mereka lagi buka situs apa. Dan ternyata mereka buka kaskus yang isinya konyol. Sontak gue dan Hisyam plus Iqbal ngakak di rumah Iqbal. Konyol man.! Masa ada spanduk foto kopi. Orang itu foto kopi, katamya juga tersedia foto the, dan es dawet. Dongo sedunia.
Ada lagi. Hewanpiton action.! Membantu anda mengobati daripada gigitan rabies. Bener-bener aneh. Tapi bikin ngakak. Ada gitu tampang manusia biadab, disampingnya ajing gila yang ditinggal mati istrinya.! Ada-ada aja tuh anjing.!
Yang gue masih inget terakhir. Kolak angina. Kronologi orang yang memakainya kya gini.!
1.      minum kolak angina ke orang yang lagi sakit
2.      jika bereaksi, dia akan mengeluarkan busa
3.      jika over dosis. Dia akan kena muntah berak selama 1 bulan.!
Gokil.! Dongo banget tuh yang buat. Katanya juga, tersedia rasa pisang bosok dan ubi jamuran.
Abis itu kita berlima langsung cabut ke lapangan di daerah Royal 2. daerah tangerang cuy. Si Iqbal nyium tai kucing dan gue gak nyium. Mungkin si Iqbal idungnya kaya anjing pelacak.! Kita duduk-duduk di sana sambil benerin gitar yang rusak. Sialnya, gue gak dibayar.! Kambing.!
Agak lama setelah itu, gue mulai bosen. Kebosenan gue membuat ide. Buat lip sing.! Yang pertama lagunya 2malem. Hand’s Up.! Uamg gue benci dari hasilnya. Di video itu gue lagi di belakang Ilham, Ilham lagi nungging. Dan gue megang pinggangnya. Gila malu banget, kaya…(udah tau kan.? Kalo gak tau DL) dan berlima jadi ngakak. Tapi gue ngakak sambil ngomong dalem ati “kampret.! Gue salah gaya lagi. Kambing…!!!”. Yang kedua lagunya Bondan P. & F2B. bunga judulnya. Eksis abis itu video. Tapi saying gue gak ikut dalam lip sing itu. Abis gue jadi cameraman dan lagii-lagi gak dibayar.! Wedhus.!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer