Mau Support @gopalenong ?

Sesuatu yang Gak Penting!


Gue masih bingun ama pertanyaan ini. “Apa warna burung  papikau.?” Padahal bagi yang ngerti seharusnya jangan jawab “Item!” tapi “Punya burung gak? Coba liat sendiri! Wong sama warnanya kaya burung papi kamu!” semestinya begitu
Ada lagi, bukan orang jawa ato emang orangtuanya demen superman. Sampe-sampe anaknya diberi nama Suparman, padahal kalem, legowo tapi nama sok heroik! Wedhus! Kuat kaga. Jawa iya!
Ada lagi, sekarang iklan. Yang gue demen iklan rokok. Isinya gak ada orang lagi ngerokok malah berkreasi dengan alam sekitarnya. Yang gue kesel, mana ada orang minum susu bisa pinter.? Kalo begitu mending gue minum susu 3 botol sehari. Tapi saat gue mencobanya malah kena penyakit 2m.! mules nan mencret.! Trus berlatih sambil makan sosis. Ini pengen jualaan sosis apa pengen latihan.? Wong edan.!!
Yang terakhir iklan koper. Itu orang sok kaya banget.! Masa iya orang peengen neliti kuat kaganya koper itu make mobil.! Mobil coy.! Bayangin coba.? Sok kaya banget.! Dari pada mobilnya ancur sia-sia. Mendingan mobil ma kopernya buat gue deh. Kan gak ada yang rusak. hehehehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Tempat Tinggal

My First Girlfriend


Perjuangan pencarian si @gopalenong dalam mendapatkan pacar pertamanya.

Entri Populer